Hallo Om D....( hehe.. ikut ikut "C" my sister )

Waduh kalau cerita Banten jadi inget nih kampungnya
orang rumah di kampung petir...(kalau namanya nggak
salah sebut). Wah disana mah emang mana ada internet,
wong saya nginap di jakarta aja susah nyari warnet
diatas jam 10 malem...., masa nginep di htl maharadja
tapi ngewarnetnya di sarinah...( atu2nya yang kutemui
24 jam)....wah jakarta....kapan punya DSL..?

Tapi seneng juga denger sis yang suaranya merdu ini
berkicau lagi disini......, kita emang butuh suara2
merdu setelah capek dengerin hiruk pikuknya pemilu dan
orang yang ngebet pengin poligami....;-)

Asik kali kalau bisa ketemu ponakan yang satu ini,
pinter, cerdas, energik, attraktif dan juga kadang2
bengal (hehe ngakunya...., tapi percaya deh dia nggak
begitu kok).

Sayang Om D nggak sms aku jadi aja ini message baru
kebaca ini sore, kalau nggak kan saya nggak usah
pulang dari bekasi, langsung aja nginep di jkt biar
bisa ke lap tenis.

Tapi percaya deh om...., rupanya problem kita orang
rantau itu sama..., bukan ongkos yang jadi masalah
maka nggak pulang2 kampung, tapi motivasinya itu yang
sulit didapat....begitu juga pertemuan2 yang kita
rancang...., cuma berakhir diatas email dan sms.....,
maaf itulah faktanya...:(

wassalam
Ad