Ponakan yang nggak mungkin terlupakan....

From: Adrisman Yunus Hallo sis..., lama bener nggak muncul.....;-)
Om Ad sama Om Zul hampir2 saja lupa bahwa kita pernah punya ponakan yang pintar dan energik dan dinamis.
Eh rupanya sekarang lagi sibuk dengan tugas2 yang menumpuk ya sis......Yah don't work to hard lah...,
kalau sempet mampirlah kesini....
Welcome back....., I am so happy that you are still around.

Om juga ikut berduka mendengar tantemu akhirnya berpulang yang pas kebetulan dihari ultah om tuh...,
Inna lillahi wainna ilaihi roji'un....................