Hallo Om D !!
Di Banten tuh adanya cuma kebon duren, Om D !!!
Percaya deh, aku sibuk bikin penilaian AMDAL untuk kebon duren di sana, dari Baros sampe ke Lebak, ya termasuk Malingping en so on dah....(mbantenisasi ni yaaaa)

Jadi, di sana nggak ada tuh warnet...hehehe....
Enggak deing, Om D...Ada kok, cuma ya nggak secanggih di sini deh. Nggak asik aja gitu.

Mau sih ketemu Om Ad, tapi nggak pede nih, takut Om Ad kabur lari2 menjauh dan kapok ngakuin aku jadi ponakannya ...Lagipula aku ndak tau apa Om Ad mau ketemu sama ponakannya yang "bengal" ini ? Om Ad nggak pernah bilang tuh, Om D !

"C"