Yanto dan sanak-sanak semua di RN,
Pikiran Yanto juga banyak didukung oleh yang
lain-lainnya, termasuk yang disampaikan langsung oleh
Sanak Hawari Siddik kepada saya. Namun, kan tidak
semua orang bisa menghimpun ketiga sikap atau atribut
kepemimpinan TTS terkumpul pada orang yang sama. Yang
menarik bagi saya adalah, sebuah konsep tradisional
telah bisa melihat adanya pembagian fungsi dan
wewenang yang sifatnya saling melengkapi, tetapi
secara fungsional terpisah.
Sekian, MN

http://sitebuilder.yahoo.com