----- Original Message -----

wass,

da.mantan juara kuis baca buku '83. pendiri 'sapta siaga' fans klub 84-85, cipulir.(ini beneran ada gelarnya lho..) anggota kehoramatan 'pasukan mau tahu' 83 dll...dll...
Punya bapak macam Om Chairul mah gak aneh, kalau anaknya banyak jadi mantan begini.

Oh ya saya juga punya beberapa buku, sebagian  bacaan semasa saya remaja dulu dan sebagian milik anak-anak. Rencananya buku2 tsb mau saya wariskan untuk anak-anak, tapi sudah lah, bapak mereka bisa membelikan yang baru, jadi saya akan saya sumbangkan untuk perpustakaan Cysca saja. Cuma kebanyakan buku2 saya, yah, macam lima sekawan, sapta siaga dan Hardy Bersaudara, Laura Inggales dari Little House on The Prairi begitu. Anak2 saya juga pasti tidak keberatan beberapa buku mereka diberikan kepada yang membutuhkan. Sebagian berbahasa Indonesia dan sebagain berbahasa Inggris. Cysca kasih alamat saja, kemana harus saya kirimkan.

--Gm

Kirim email ke