Tadi malam saya juga nonton Mars pakai tele electronic milik sebuah sekolah ekslusif. Kesimpulan: Mars tampak lebih indah di dalam buku hehehe...

--Gm

----- Original Message -----
Sent: Thursday, August 28, 2003 8:54 AM
Subject: Re: [RantauNet.Com] Ingat, Nanti Malam Purnama Mars

iya, tadi malam, sekitar jam 00:00 saya coba melihat planet mars tersebut dengan mata telanjang, dan memang yg terlihat hanya spt titik yg cahayanya sangat terang.

Tapi yg membuat saya kagum dan takjub adalah bukan masalah planet marsnya, tapi di balik itu, bahwa itu adalah tanda2 dari kekuasaan Allah, SWT. Sunggu saya takjub dengan alam ciptaannya, dan ini akan menambah keyakinan dan keimanan kita kepda-Nya.

salam
Ephi
http://lintau.com

Kirim email ke