Assalamualaikum.Wr.Wb.

Alhamdulilah,dari info ttg perpustakaan yang saya
minta jadi berkembang menjadi sumbangan buku-buku.

Kalau begitu kali ini saya minta info ttg keuangan
diberbagai negara LN dan DN ( boleh ngak yah,biar
keluar semua dollar dan euronya,yen,maupun
poundstrelingnya ),biar banyak juga yang sumbangkan
duitnya...

Cysca yang tukang kumpulin duitnya,rarach yang
menghitungnya.rahima yang menghabiskannya.Setuju kagak
nih...?( heheheh..cuman bercanda,serius juga boleh
juga ).Kaya buah apel.Uni evi yang panjat
pohonnya,nofen yang memungutinya,kalau untuk di
jual,yang jualin nofen lagi,kalau ada kesisa,yang
kupas Yenni,yang potong2in Yanto,yang makan Dino yang
menelan keperutnya saya.( Waduh ini lebih enak
lagi,tinggal telan doank..?)Hik..hik..hik..koq
serius-serius amat sih,.kali-kali canda biar kagak
tegang.

Wassalam.Rs

http://sitebuilder.yahoo.com