masih bendingan Cysca,sehari punya duit Rp
29.000,permenit,perjam,perhari,asal jangan pertahun
aja Cysca.Saya yakin biasanya perdetik,kaya hitungan
jam.Bukankah katanya." Time is money "

Kalau Dino memang ngak punya dompet sih,habis kalau
dompet isinya kan cuman bisa dikit.Beliau ini punya
card,atau kartu buku Taplus BNI 2 buah,BII,2 buah,City
bank 2 buah,Mandiri,1 buah.Masing-masing
isinya,dirahasiakan,khawatir kecolongan,saking
buanyakkk..nya..

Kalau saya punya semua.Duit ada,dompet apalagi,card
lumayan.tapi semuanya punya orang yang di pinjam,besok
lusa mau dikembalikan.Habis ngutang melulu sih.lebih
parah dr Dino khan..?berarti kali punya kali,untuk
skor sementara Cysca punya kekayaan yg terbesar.( kaya
pejabat yg di suruh hitung kekayaan aja,..)

Rs