" -- (*o*) --" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dinda In,

Aku ikut ngaramaiin saja, biar mak SBN lengkap mengungkap nanti.

Aku saja yang bantuin mak SBN, ya. Kalau ada orang resek tiba-tiba datang ke rumah saya dan mengklaim bahwa dalam kitab suci mereka tertulis bahwa rumah saya adalah warisan yang Tuhan janjikan untuk mereka, aku akan ngomong begini: " just go to the hell with your kitab suci!!".

Berarti ini ngajak perang ........ bgm mak SBN, apa perang boleh?

Tapi ngomong2, bangsa Palestina moderen sekarang ini sama nggak ya dengan Palestina yang disebut2 dalam kitab suci orang Yahudi? Atau bangsa Israel moderen ini sama gak ya dengan Israel yang disebut kitab Taurat? Ada yang bisa bantuin?

Nambah pertanyaan, apa kitab suci itu untuk tanah yang dijanjikan (timteng) saja ya? Bagaimana dengan di Sahara, Siberia,  Colorado dan Australia. Sepicik atau segalia gitukah Boss si Bush itu?

--Gm
DM