From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Siegfried
Sent: Thursday, March 29, 2007 9:13 AM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Laptop Tukul...

Quoting Arnoldison <[EMAIL PROTECTED]>:

> Saya coba melihat dari sisi lain,

> Dengan diberi laptop konsekuensinya seorag anggota
> DPR harus bisa menerima aspirasi masyarakat melalui
> email, lebih informatif dalam memperoleh berita, cepat
> tanggap, lebih produktif membuat laporan.
> Dengan demikian maka pemberian fasilitas kerja harus
> akan dibarengi dengan tuntutan prestasi kerja yang meningkat.

saya setuju dengan pendapat sanak arnoldison ini. laptop sudah menjadi
kebutuhan sehari-hari untuk menunjang mobilitas. apalagi anggota dpr yang
notabene adalah lembaga tinggi negara mungkin pekerjaannya jauh lebih berat
dan menuntut mobilitas yang tinggi dibanding misalnya saya yang cuma pegawai
negeri rendahan ini.

sebagai urun rembug aja ...

--fred

Click for free info on graduate degrees and make $150K/ year
http://tags.bluebottle.com/fc/CAaCMPJnRDSzsla5Dco9mjyXYDCdHyZW/