Dalam Islam tidak ada orang yang bisa bersikap netral, lepas diri dari
    tanggung jawab sosial.

    Tidak ikut memilih bukan berarti lepas tanggung jawab (bebas) dari
    kewajiban sosial, karena tidak memilih juga merupakan pilihan

    Tanggung jawab dusanak adalah menempatkan orang-orang yang
    dipercayai dilembaga strategis itu, sekurang-kurangnya dusanak
    sendiri harus maju mencalonkan diri sekiranya tidak ada orang yang
    dapat dusanak percayai.

    Arnoldison

Wednesday, March 28, 2007, 9:56:20 PM, you wrote:

RC> Sorry joke bukan saya yang nulis tapi saya setuju 100% akan isinya.

RC> Dan maaf sekali lagi saya tidak pernah milih mereka karena sampai sekarang
jari saya belum punya dosa dalam pemilihan.