Bagi saya perbuatan cuci tangan jauh lebih mulia dari perbuatan anda yang
saya sebut ASBUN.

Seakan akan anda sangat kenal dengan Saafroedin Bahar. Padahal menulis nama
beliau saja belum becus.

Saya ragukan sangat keterpanaan anda. Cobalah belajar mendengar, sebelum
berbicara.

Ini salah satu contoh urang yang malosoh. Ambo ndak tau di Piaman malosoh tu
apo namonyo. Tapi kalau tidak mengerti, jangan asal email. Anda bisa tanya
saya.

Anda bisa cari tau nomer mana yang bisa dihubungi. Kalau tidak punya pulsa,
silahkan sms atau miss call saja. Nanti saya yang hubungi anda kembali.

Maaf pak Chaidir. Nan ciek ko tapaso ambo jawab. InsyaAllah kito basuo di
Padang hari Kamih.

Wasaalam,

ET Hadi Saputra Katik Sati

Di kompleks KOMPAS Ciputat.