MAPPAS DI PADANG (RADIO ARBES DAN RRI PADANG)
  Jadi juga Seminar dan dialog serrta deklarasi MAPPAS di Padang. Buktinya,
pada Kamis
  tanggal 18 Oktober 2007, MAPPAS Sumbar yang diwakili oleh Ketua MAPPAS
Perwakilan Sumbar Hj.Zarnifa Asmara dan Sekum Drs.Dahnil Aswad, M.Si dan saya
sendiri diundang oleh RRI Padang untuk acara talk show tentang kegiatan dan
program MAPPAS Perwakilan Sumbar setelah pelantikan pada 21 Oktober nanti.
  Semua ini tentu tidak lepas dari kerja keras semua pihak, meski ditengah
badai sekalipun.
  Namun ya sudahlah, yang namanya bersama sama pasti ada yang talantuang dan
sebagainya.

  Dalam dialog di RRI tersebut saya juga sempat menyampaikan pesan Ketua Umum
MAPPAS bahwa  kehadiran MAPPAS adalah karena kepedulian pada kampung halaman
khususya pariwisata. dan saya serta kakanda Dahnil Aswad juga sempat
mengutarakan program MAPPAS dalam waktu dekat yaitu lomba kebersihan toilet se
Sumbar yang digagas oleh Ketum, Sekjend MAPPAS dan Kakanda Nofrin. Acara ini
didukung oleh DEPBUDPAR melalui Dirjen Thamrin AB. Hal ini juga didengar
langsung oleh Ibu Titin Soekarya yang tak lain adalah direktur promosi dalam
negeri BUDPAR
  Pusat.
  Esok harinya (hari ini) Pak Syaf, Sekjend Mappas dan ketua MAPPAS perwakilan
Sumbar juga kembali diundang oleh Radio Arbes untuk melakukan talk show tentang
MAPPAS dan rencana deklarasi MAPPAS SUmbar serta pelantikannya pada Minggu yang
akan datang.
  Kita berharap agar seminar yang akan kita lakukan nanti akan dihadiri oleh
peserta SSM.
  Karena dalam pandangan saya, Pariwasata juga sebuah potensi yang dapat
dijadikan sebagai lahan bisnis. Akan rugi rasanya jika potensi bisnis ini tidak
dihadiri oleh para pebisnis

  Sekian dari saya...laporan pandangan mata namanya

http://mail.yahoo.com
Website: http://www.rantaunet.org