Wah, pak ... jangan berdemo... menghabiskan waktu ... lebih baik kita bantu
Departemen Pariwisata untuk mengumpulkan semua kekayaan budaya, karya cipta
anak bangsa Ini.

Pemerintah kita kan suka lupa tuh, sering-sering saja kirim surat/informasi
apapun tentang kelakuan malaysia, misalnya ke situs sby
http://www.presidenri.go.id/

Kalau perlu dibombardir dengan surat ke situs tersebut.

Teman-teman di Detikforum sedang mengumpulkan semua itu, sekarang dimulai
dari masakan. Wooow, banyak banget.

http://detikforum.com/showthread.php?t=2466

Para hacker sudah berhasil menghack situs rasasayang.my sampai sekarang
belum berhasil mereka betulkan. Menurut teman-teman IT, suatu situs yang
berhasil di hack dan tidak bisa /cepat diperbaiki berarti orang IT disitu
tersebut "Bodoh".

Ada yang usul sih menghack yang lain ;))

Kita tunggu saja ....

On 10/31/07, Darius Nurdin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Saya setuju sekali dengan logo malyngsia, tapi yang saya heran kenapa
> kita tidak pernah lagi mendengar lagu ganyang malaysia, lagu ini sering
> didengungkan pada tahun 60 han dimana rakyat Indonesia merasa terinjak harga
> dirinya, tapi sekarang bukan lagi terinjak, tapi malah di injak2. apakah
> Indonesia sangat sabar ???? ataukah Indonesia tidak punya harga diri  ????
> atau mungkin Indonesia sudah merasa kecil ?????. Idonesia memang sudak
> tergadai satu persatu dan Indonesia sudah pengecut. lalu apakah hal ini akan
> [...]

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
jalur pribadi.