mungkin para beliau-beliau itu suka melihat kaki lima yang isinya orang
Sumbar, Pak Nofrins.

Mereka bidang penertiban, berarti berurusan dengan K5. K5 itu didominasi
sama orang Sumbar. Beberapa waktu lalu, dimilst ini pernah memberitahu soal
pengusuran K5 di DKI Jakarta.

Wah, hebat yach setengah dari orang Sumbar ada di DKI .... pantes kampuang
ambo kalau bukan hari rayo idul fitri sepi bona. Tapi kalua hari rayo,
panuah saparti pasar malam ....

--
http://auliahazza.com/
http://auliahazza.belajar-islam.com/