dari wikipedia ( http://id.wikipedia.org/wiki/Basuki_Tjahaja_Purnama )
"Pasangan Basuki-Khairul ini unggul di Kabupaten Belitung Timur yang menjadi
lumbung
suara Partai Bulan Bintang (PBB) pada pemilu legislatif tahun 2004 lalu"
karirnya diawali sebagai ketua DPC PIB, partai yg didirikan Syahrir.

Terlalu gegabah jika Ahok berani melakukan seperti yang ada pada pesanSMS.
Satu lagi mengenai jokowi dan ahok yg dilontar ruhut pada acara tersebut adalah
tentang KTP yg ujung2nya tentang pendatang dan bukan pendatang, sepertinya kubu
Foke memang sudah kehabisan akal sehingga memainkan isyu sara dan Ruhut pun
sampai diterjunkan untuk memainkan isyu tersebut. Karena pada saat itu Ruhut
dengan
gaya bicaranya mengatakan, sekalipun saya nasrani tapi saya tidak suka jika hal
itu
terjadi dan jika hal itu terjadi (mungkin maksudnya gerejanisasi) jangan sampai
ada
tindakan untuk menurunkan di tengah jalan, mereka harus dikawal hingga selesai.
Diakhiri dengan kalimat himbauan agar jangan sampai terjadi PENYESALAN.

<Maaf>, bagi saya pribadi, bau bangkai masih kalah baunya dari setiap ucapan
yang keluar
dari mulut ruhut. Tapi ada baiknya juga kalau awak, menyodorkan surat ke jokowi
tentang
peran pedagang minang yang makin terpinggirkan dan minta blio membuat pakta
integritas
jo para pedagan minang.

wassalam,
harman st. idris
bukan timses jokowi krn tinggal di depok.