--- hanifah daman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> unlam. Dan kini ifah batetangga jo bule misionaris
> kristen untuak bkl. Kami elok2 sennoh. Karano nan
> dibahas adolah adat, iyo paralu bacaliak adaik apo
> nan dijalani sasaurang.  Baradaik indak kok heboh?
> Kalau nak mambahas sacaro ilmiah bisa juo. Apo
> populasi dan apo sampelno. Baa caro mangumpulkan
> data dan baa caro ma olahno. Apo indikatorno?
> Itupun salalu dicaliak latar balakang pandidikan
> urang nan manaliti dun. Kalau padusi minang nan
> taratik cukuik sakaki duo kali urang manjalehkan
> sasuatu nan indak jaleh di awak. Iko alah
> baulangkaki dibahas urang nan indak pulo sumbarang

Ibu Ipah, siapa sih yang tidak mengerti. Alhamdulillah
saya cukup mengerti sekali.
kalau Ibu Ipah memang ingin diskusi ilmiyah, silahkan
ajukan argumen Ibu Ipah dnegan baik. Tidak dengan yang
selama ini Ibu Ipah lakukan, mencaci maki suatu daerah
Dayak, Batak. Siapa yang Dayak, siapa yang Batak? Ibu
Ipah telah memfitnah saya, tanpa data-data yang jelas,
juga telah mengumpulkan asumsi yang salah, dengan
mengatakan saya bukan orang Minang, dengan mengatakan
saya orang Dayak. Ilmiyahkah ini(apalagi asumsinya
salah)?

Kalau mau, untuk yang akan datang, ada baiknya saya
anjurkan, silahkan, mari kita berdiskusi secara
baik-baik, jangan dikira kita saja yang muak, atau
muntah, bisa-bisa orang lain juga lebih muak dan
muntah pada apa yang kita sampaikan.Apa-apa argumen
yang saya sampaikan, silahkan Ibu Ipah membalasnya
dnegan argumen juga, jangan seperti kemaren-kemaren,
malu kita rasanya sudah tua begini, masih juga kayak
anak kecil.

Mohon maaf, silahkan untuk yang akan datang, kita
lanjutkan diskusi secara ilmiyah, silahkan ajukan
argumen kita masing-masing, agar yang lain, juga diri
kita sendiri mendapatkan manfaat serta ilmunya. kalau
benar-benar tujuan kita Ikhlas Lillahi Ta'ala dan demi
kemajuan Minangkabau.

Wassalamu'alaikum. Rahima

 ini bukan diskusi
Toh pak saaf alah
> manyadiokan tampek untuak manampuang uneg2 bia nanti
> di bahas oleh yang ahli?? Apo kurang ilmiah caro p
> saaf ? Gali paruik, nak muntah rasono ado urang ndak
> baradaik, mangupas adaik. Jadi
>  harap maklum. Wass. Hanifah

> awak, dima gadang awak,
> mungkin malawan takdir dan
> seseorang dari keturunan,
> bantuak rupo, sadonyo
> surang-surang nan suko ndak

http://www.yahoo.com/r/hs

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.