Saya sebenarnya bisa faham apa yang kanda Darwin
maksudkan. Hanya sayangnya, perlu waktu untuk membahas
masalah ini.

Wassalamu'alaikum. Rahima.

--- Darwin Bahar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya tidak bicara masalah aqidah, apakah Ahmadyah
> itu Islam atau
> bukan. Masalah ini sudah beberapa kali dibahas di
> milis Surau dan
> hasilnya seperti ketiak ular. Dan saya sama sekali
> tidak berminat
> membawanya ke Palanta.
>
> Yang saya persoalan di sini adalah kegemaran kita
> memonopoli
> kebenaran, menggangap syurga diciptakan hanya untuk
> Umat Islam saja,
> mengambil alih hak pregoratif Allah SWT mengadili
> keyakinan orang
> [...]

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.