And ANB yang kritis konstruktif,

Pertama , ucapan terimakasih atas pengungkapan kemungkinan asal muasal kisah "Apakah Tuhan itu ada: 3 Pertanyaan 1 Jawaban' yang sangat menarik dan bermanfaat itu. Sungguh merupakan pengetahuan baru bagi kami.

Kedua, ada sedikit yang mengganjal, kisah ini kalau memang berasal dari penganut Kristen, apa tidak janggal. Sebab dalam kepercayaan Kristen ada wujud Tuhan yaitu Tuhan Putera. sebagai perwujudan Tuhan Bapa dan Ruh Kudus.

Tolong , bagaimana pencerahannya?

Wassalam,

AA, 72 ,Kampai, Tangsel.