Mantap nakan Akmal

Kalaulah nakan Indra Cati bisa menfasilitasi pendidikan untuak Rizky
seperti Peter, maka nama Dt. Indra akan dikenang, bukan hanyo oleh ortu
Rizki, tapi juga oleh Urang Agam, Minangkabau dan bangsa Indonesia. Ya
sebagai pemimpin yang peduli dengan rakyat kecil, rakyat yang tak berdaya.

Kini bola ditangan nakan ambo Dt Indta Cati, Bupati Kabupaten Agam. Indak
perlu urang dari luar nan terlibat.

Insya Allah nakan, semoga berkah Allah bersamamu. Amin

*"Komunitas RN Harus Hidup Terus Melebihi Usia Kami Yang Tua-tua Ini"
(Bunda Nizmah pada acara HUT RN 20 Tahun)*

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
17/8/1947, suku Mandahiliang, gala Bagindo
Gasan Gadang Pariaman - Tebingtinggi Deli -
Jakarta - Sterling, Virginia USA