Aww. Sasuai jo permintaan Duns (anak) di Rnet. terlampir foto diri ambo diusia
tujuhpuluahan. Namo langkok Haji Ayah Saya Musuh Nippon, Master of Arts,
Syracuse University, Maxwell School of P.A.of SUNY, USA Class 1987, eks KSA 8
Lemhannas R.I. Arigatoo Gozaimasu.
Wass.,
Haasma.

Pada Minggu, 28 September 2014 19:42, Syafruddin AL <syaff...@gmail.com>