Ekonomi sumbar finish!!
Ambo sapandapek jo IJP, sumbar harus dipimpin oleh enterpreneur, potensi
banyak tapi ndak pandai manjua.

Karajo kareh pertamo mandidik para pejabat untuk merobah mental birokrat
(mental ba'a caro mahabiskan anggaran). menjadi mentar enterpreneur, ba'a
bisa ma agiahkan profit yang tinggi untuak daerah.

Ba'anyo kalau Da Nof jo IJP maju dulu jadi CEO sumbar ?

Salam
Is St Marajo, 39+
www.cimbuak.net
Kampuang nan jauah dimato dakek dijari
Blog :
http://palantaminang.wordpress.com
http://urangminang.wordpress.com

Yulnofrins Napilus <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: RantauNet@googlegroups.com
03/05/2008 10:58
Please respond to
RantauNet@googlegroups.com

RantauNet@googlegroups.com
cc
Milis SMA1Bkt <[EMAIL PROTECTED]>
Subject
[EMAIL PROTECTED] Utk IJP: Bbrp pertanyaan awam...

Yth. Dunsanak IJP. Salam kenal. Memperhatikan diskusi di RN ini dan
tanggapan2 anda, akhirnya saya gak tahan juga utk tidak ikut serta. Tp
bukan utk berdebat. Saya gak pandai berdebat. Melainkan saya mau bertanya
bbrp hal, krn saya kuli swasta dan banyak kurang paham ttg administrasi
pemerintahan. Kebetulan interest saya sebetulnya dalam 3 tahun terakhir
hanya di sektor pariwisata. Sekedar menyalurkan hobby mangodak sajo, walau
kadang2 terjerembab juga keluar dari isu pariwisata nya....

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.