Pak suruah urang profinsi itu baraja ka wako Sawahlunto.
Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]

Date: Sat, 3 May 2008 11:31:29
To:RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Utk IJP: Bbrp pertanyaan awam...

Ekonomi sumbar finish!!
Ambo sapandapek jo IJP, sumbar harus dipimpin oleh enterpreneur, potensi banyak
tapi ndak pandai manjua.

Karajo kareh pertamo mandidik para pejabat untuk merobah mental birokrat
(mental ba'a caro mahabiskan anggaran). menjadi mentar enterpreneur, ba'a bisa
ma agiahkan profit yang tinggi untuak daerah.

Ba'anyo kalau Da Nof jo IJP maju dulu jadi CEO sumbar ?

Salam
Is St Marajo, 39+
www.cimbuak.net
Kampuang nan jauah dimato dakek dijari
Blog :
http://palantaminang.wordpress.com
http://urangminang.wordpress.com

 Yulnofrins Napilus <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: RantauNet@googlegroups.com
03/05/2008 10:58

Please respond to
 RantauNet@googlegroups.com

To RantauNet@googlegroups.com

cc Milis SMA1Bkt <[EMAIL PROTECTED]>

Subject [EMAIL PROTECTED] Utk IJP: Bbrp pertanyaan awam...

Yth. Dunsanak IJP. Salam kenal. Memperhatikan diskusi di RN ini dan tanggapan2
anda, akhirnya saya gak tahan juga utk tidak ikut serta. Tp bukan utk berdebat.
Saya gak pandai berdebat. Melainkan saya mau bertanya bbrp hal, krn saya kuli
swasta dan banyak kurang paham ttg administrasi pemerintahan. Kebetulan
interest saya sebetulnya dalam 3 tahun terakhir hanya di sektor pariwisata.
Sekedar menyalurkan hobby mangodak sajo, walau kadang2 terjerembab juga keluar
dari isu pariwisata nya....

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.