Kito cigok pulo saketek di Lua Tampuruang.

Dari SUARA PEMBARUAN DAILY 21 Juli 2008
Pemuda Harus Terus Berinovasi
Sesuatu yang tidak boleh mati dari pemuda adalah inovasi, dan jangan
menyerah dengan kesulitan yang ada.
  [9]
istimewa
Pdt. Agus Wiyanto (kanan) menyerahkan pohon sukun kepada pemuda Gereja
Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Klasis Kotabumi, Lampung Utara
sebagai alat peraga pelatihan.
  [M]  enyelenggarakan acara pembinaan pemuda di kota kecil bukanlah
pekerjaan mudah. Apalagi, Persekutuan Pemuda Gereja Kristen Sumatera
Bagian Selatan (GKSBS) Klasis Kotabumi, Lampung Utara, memiliki anggaran
dana yang terbatas. Pemuda hanya dijatah anggaran tiap tahun oleh
Klasisnya sebesar Rp 500 ribu. Itu, pastilah hanya cukup untuk kegiatan
operasional saja. Untuk mengorganisir sebuah pertemuan, kesulitan bukan
terletak pada masalah dana saja, tetapi juga sulit merancang acara
pembinaan yang melibatkan berbagai kategori usia muda, dari kelas 1 SMP
hingga yang kuliah, bahkan bekerja, yang berbaur menjadi satu. Pemuda
adalah generasi masa depan, yang perlu dididik dan dibina sehingga
mempunyai fondasi yang kuat untuk bersaing di pusara arus zaman.

....  dst...

-- Nyiak Sunguik
--- In [EMAIL PROTECTED], "Dr.Saafroedin BAHAR" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Nah untuak nan mudo-mudo, tautamo Bobby, Benni, Hadi, Ronal, Riri,
Reza , a juo nan ditunggu lai. Kok Sanak IJP kan alah mamasang
ancang-ancang.
> Buya Mas'oed jo ambo kan alah duduak di pinggir. Bagian kami
batapauak-tapuak sajo hanyo lai. [Sasakali maaja, manulih,  jo
baceramah, parintang-rintang hari].

> Wassalam,
> Saafroedin Bahar
> (L, 71 th, Jakarta)
> Alternate e-mail address: [EMAIL PROTECTED]

untuk yang muda-muda, jangan ragu, terjunlah ke gelanggang.

melalui jalur pribadi
dibanned