menarik uraian Bung IJP ini
kalau itu maju terus Bung
Ibaratnya...kalau dimiliter tu ada Operasi Intelijen
Bung IJP sedang melakukan "Operasi Intelijen di dunia Politik"
sehingga..dia bisa nantinya memetakan Taktik dan Strategi

Btw,,,,,Opportunis
ambo jadi ingek di dunia Bola
Striker nan sangaik Opportunis dimuko lawan gawang
si Felippo Inzaghi
Bialah kanai offside agak 10 kali..inyo sanang2 sajo
tapi katiko lolos sakali sajo..telak pukulannyo
lansuang jadi Gol

Selamat masuk ke dalam garis dan gelanggang
Jika Bung IJP berkata Hidup adalah Pilihan
(Sutrisno Bachir Hidup adalah Perjuangan)
Semoga itu pilihan yang tepat bagi Bung IJP

Satu lagi orang banyak berkata "Hidup biarkan mengalir kayak air"
Maka Bung IJP Hidup bagaikan Ombak
Dia pasti tahu kama ombak ka badabua
kama ombak ka mamacah..kama ombak ka batapuak
tagantuang...arah angin

kok bantuak aia...ko lah hukum alam
mengalir dari tinggi ka randah dek gaya gravitasi

Salam-JP (43", Pku)

http://jupardi.multiply.com