Tarimo kasih bundo ateh apresiasinyo ...

Terakhir dengar dan baca ... kalau ga salah ingat juga ditaruh dimilist iko
.. bahwa karona harga benang yang melambung tinggi yang diakibatkan harga
minyak dunia naik, dan benang itu harus impor, jadi ongkos jual jadi mahal
sekali. Beritanya sebagai berikut ..

http://www.padangkini.com/headline.php?sub=berita&id=743

Saya pribadi, belum pernah menggunakan songket silungkang yang bisa dibuat
pakaian sehari-hari. Tapi saya pernah pegang kepunyaaan onga ambo, bagus sih
dan lembut.

Untuk membeli songket terbentur sama harga dan kalau beli harus pulang
kampung, saya tidak tahu di Jakarta beli dimana ....

Kalau pakaian pria, pernah salah satu gubernur di sumbar menggalakkan
pakaian pria dari sarung silungkang. Tapi tak berlangsung lama.

Menurut ughang kampuang, setiap Jum'at harus menggunakan songket silungkang
untuk anak-anak sekolah dan para pegawai. Tapi entahlah saya harus
konfirmasi sama yang dikampung.

Atas prakarsa pak walikota, sudah ada kampung songket silungkang.

Salah satu beritanya ada di
http://www.silungkang.com/index.php?option=com_content&task=view&id=125&Itemid=1

Adanya waterboom, sudah ada geliat yang sangat berarti bagi silungkang. Maaf
beritanya belum dimasukan ke website silungkang.com

auliahazza.35 f.

--
http://auliahazza.com/
http://auliahazza.belajar-islam.com/