Assalamualaikum Wr.Wb. Bapak Dr. Saafroeddin Bahar , Bapak Datuak Endang, Mak
Ngah, R.A.(Ricky Avenzora), Bapak Suryadi serta ummat RN di Palanta, yth.

Saya berpendapat , lebih baik lembaga yang absolut BARU samasekali, berhubung
karena Lembaga yg lama itu, beraroma ORDE-BARU.
Mendingan nama yang benar2 MURNI baru, tanpa logat/dialekt apapun juga.

Wassalam,
Muljadi
-------- Original-Nachricht --------

--
Psssst! Schon vom neuen GMX MultiMessenger gehört? Der kann`s mit allen:
http://www.gmx.net/de/go/multimessenger01