Assalamu'alaikum Ww..

Suai bana jo Mamanda Arman Bahar iko.....
wa bil khusus " salagi adaik lai sasuai jo ABSSBK indak ado ciek juo nan
paralu di-ubah doh "

Dan kato dunsanak Ridha .... "saya rasa bukan konsep ABSSBK yang
dipertanyakan atau perlu
diubah namun praktik/implementasinya "

... satu sisi yang masih menggelitik saya adalah ada yang sadar tentang ada
ke-ingkar sunnah- an itu , ada yang tidak , ada yang belum, .... untuk yang
sudah sadar ada yang berubah ... ada yang belum.....ada yang tidak mau...

Wassalam

Z Chaniago - Palai Rinuak

--
Z Chaniago - Palai Rinuak

Alam Minangkabau semakin memukau oleh kemilau Danau Maninjau - Menjadikan
Adat menjadi rasional .