Batua... Itu nyo...
Awk ko na konsumen binguang... :)
Tarimo kasih

From: "Riri Chaidir" <riri.chai...@rantaunet.org>

Date: Tue, 4 Aug 2009 12:01:09
To: <RantauNet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: Ado apo jo PLN...? abihkan juo lah rimbo tu

Kalau manuruik ambo, inti pertanyaan sanak Roni Suhartril itu sederhana,
indak paralu professor atau ahli menjawabnyo do. Ambo yakin, sebagai
konsumen dia tidak memerlukan teori2 kelas tinggi.

"Pertanyaan" (mudah2an tidak dengan nada hopeless) adalah, kenapa listrik
mati melulu, padahal masyarakat tergantung kepada supplier tunggal (PLN).

Pertanyaan senada juga saya di FB, diajukan oleh dunsanak awak, Ali Unan.

Riri
Bekasi, l, 47