From: Evy Nizhamul <hyvn...@yahoo.com>
Subject: [...@ntau-net] mohon pamit mundur
To: rantaunet@googlegroups.com
Date: Monday, January 11, 2010, 3:11 PM

Assalamualaiuk, wr.wb

Dusanak Sapalanta dan seperantauan yang dirahmati Allah,

Sehubungan dengan keterbatasan waktu, fasilitas jaringan serta hal-hal teknis
lainnya, sehingga saya tidak dapat mengikuti posting RN secara utuh serta
menjalinan silaturhami yang tengah berlangsung di Rantau Net ini, maka dengan
ini saya mohon pamit mundur dari palanta Rantau Net ini.
Dalam kesempatan ini pula - saya menghaturkan permohonan maaf yang
sebesar-besarnya kepada dusanak - dusanak sapalanta dan seperantauan, jika
selama berkomunikasi melalui Rantau Net ini ada hal-hal yang kurang berkenan
baik dihati dusanak sadonyo.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada ;
-       Rang Dapua RN selaku admin RN, yang telah menerima notification saya
untuk bergabung di RN ini.
-       Dr. Saafroedin Bahar, selaku Mamak sesama suku Tanjung yang telah
memberikan 2 buku secara gratis. Semoga Allah SWT akan membalas budi baiknya.
-       Buya Mas’oed Abidin yang beberapa waktu yang lalu memberikan pencerahan
kepada saya seputar agama dan budaya,
-       H. Julius Inyiak Malako – yang menjelaskan tentang kieh kato dalam
cerita Pak Lancibah
-       Andiko Sutan Mancayo – yang telah mengirimkan buku Tambo Minangkabau
-       Pak Adyan – yang juga telah mengirimkan copy buku Tambo Minangkabau
-  Syafroni - yang telah memberi kamus bahasa minang

-       Pak Emy, Mak Ngah, Pak Suryadi, add Hanifah Daman, serta seluruh
kemenakan yang telah berbagi sapa di RN ini dan tidak dapat ambo sebutkan satu
persatu namanya karena begitu banyaaak …

Sehingga tidak terhingga wacana dan hal-hal yang bermanfaat telah saya peroleh
- ketika melakukan pendalaman budaya minangkabau melalui  milist RN ini.

Harapan saya, semoga Rantau Net ini tetap maju dan eksis di dunia maya sebagai
wahana urang Rantau mencintai kampung halamannya.

Saya tetap memberikan dukungan terhadap segala rencana dan program RN untuk
melakukan bakti sosial kepada kampuang halaman sebagaimana yang telah dilakukan
oleh Rang Mudo RN, jika sekiranya info itu digelar melalui FB.

Demikianlah atas perkenan maafnya, saya mengucapkan terima kasih.

Wassalam,

Evy Nizhamul

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis. Download
Yahoo! Toolbar sekarang .