From: andikoGmail <andi.ko...@gmail.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Yayasan Untuk Mengelola Tanah Pusako
To: rantaunet@googlegroups.com
Cc: "Dr. Herwandi WENDY" <wendy.fsastraun...@yahoo.com>, "Ir. Raja Ermansyah
YAMIN" <hanni.ja...@gmail.com>, "Farhan Muin DATUK BAGINDO"
<farhanm...@ymail.com>, "azmi datuk bagindo" <azmi_libra_kenc...@yahoo.co.id>
Date: Monday, January 11, 2010, 2:36 PM

Wah mantap sekali pak, ambo mendukung tuh. Mari kito jadikan Gebu Minang lebih
dekat dengan situasi riil Minangkabau di lapangan.  Oh yo, setahu ambo BPR-BPR
itu salah satu program gebu Minang dulu yo pak ?, baa perkembangan dan sejauh
ma kontribusinyo kepada bergeraknyo sektor riil di kampuang, apakah topik iko
dibahas juo?

Salam

andiko