From: Evy Nizhamul <hyvn...@yahoo.com>
Subject: [...@ntau-net] mohon pamit mundur
To: rantaunet@googlegroups.com
Date: Monday, January 11, 2010, 3:11 PM

Assalamualaiuk, wr.wb

Dusanak Sapalanta dan seperantauan yang dirahmati
Allah,

Sehubungan dengan keterbatasan waktu, fasilitas
jaringan serta hal-hal teknis lainnya, sehingga saya tidak dapat mengikuti
posting RN secara utuh serta menjalinan silaturhami yang tengah berlangsung di
Rantau Net ini, maka dengan ini saya mohon pamit mundur dari palanta Rantau Net
ini.

Dalam kesempatan ini pula - saya menghaturkan
permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada dusanak - dusanak sapalanta dan
seperantauan, jika selama berkomunikasi melalui Rantau Net ini ada hal-hal
yang kurang berkenan baik dihati dusanak sadonyo.

Dalam
kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada ;

-
Rang Dapua
RN selaku admin RN, yang telah menerima notification saya untuk bergabung di RN
ini.

-
Dr.
Saafroedin Bahar, selaku Mamak sesama suku Tanjung yang telah memberikan 2 buku
secara gratis. Semoga Allah SWT akan membalas budi baiknya.

-
Buya Mas’oed Abidin yang beberapa waktu yang lalu memberikan pencerahan
kepada saya seputar agama dan budaya,

-
H. Julius
Inyiak Malako – yang menjelaskan tentang kieh kato dalam cerita Pak Lancibah

-
Andiko Sutan
Mancayo – yang telah mengirimkan buku Tambo Minangkabau

-
Pak Adyan –
yang juga telah mengirimkan copy buku Tambo Minangkabau-  Syafroni - yang telah
memberi kamus bahasa minang

-
Pak Emy, Mak Ngah, Pak Suryadi, add Hanifah
Daman, serta seluruh
kemenakan yang telah berbagi sapa di RN ini dan tidak dapat ambo sebutkan satu
persatu namanya karena begitu banyaaak …

Sehingga tidak terhingga wacana dan hal-hal
yang bermanfaat telah saya peroleh - ketika melakukan pendalaman budaya
minangkabau melalui  milist RN ini.

Harapan saya, semoga Rantau Net ini
tetap maju dan eksis di dunia maya sebagai wahana urang Rantau mencintai kampung
halamannya.

Saya tetap memberikan dukungan
terhadap segala rencana dan program RN untuk melakukan bakti sosial kepada
kampuang halaman sebagaimana yang telah dilakukan oleh Rang Mudo RN, jika
sekiranya info itu digelar melalui FB.

Demikianlah atas perkenan maafnya,
saya mengucapkan terima kasih.

Wassalam,

Evy Nizhamul

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.

Download Yahoo! Toolbar sekarang .