From: ksuhe...@yahoo.com <ksuhe...@yahoo.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Piagam Bukit Marapalam
To: "Rantau" <RantauNet@googlegroups.com>
Date: Wednesday, March 3, 2010, 5:04 PM

 Iya saya sendiripun kurang mendalami nan bak kian
Ada baknya kita tanya ahlinya
Seperri Dt Endang, pak Abraham atau pak Saaf
SalamPowered by Telkomsel BlackBerry®From:  "Syafroni \(Engineering\)"
<syafr...@mkpi.panasonic.co.id>
Date: Wed, 3 Mar 2010 16:51:40 +0700To: <rantaunet@googlegroups.com>Subject:
RE: [...@ntau-net] Piagam Bukit Marapalam

Pak Emi yth

Setelah dicermati ternyata ada yang menarik
utk dikaji.

Sebelum orang Minang memeluk agama Islam,
kira2 apa ya istilah2 asli/Minang yg dikenal waktu itu utk kata2 yg berasal
dari bhs ‘Arab spt:

-
‘alam

-