Komunikasi kita di Lapau Sungguh mengagumkan. Variasi topik menggairahkan.
Kalau kemarin misalnya Angku Suheimi mengarahkan perhatian kita ke Alhambra
dengan dengan sedikit kisah sukaduka saya di Andalusia, sekarang kenangan saya
tertumpah ke Puncak Pato. Semuanya merecall pengalaman-pengalaman lama dengan
rekonstruksi ingatan perjalanan hidup di masa lalu.

Hal ini akan merupakan bagian dari Annual Lap Swim saya dimana setiap lap yang
nonstop selama dua-seperempat jam itu nanti saya akan merecall kenangan hidup,
melatih ingatan mulai dari kandungan Ibunda sampai ke saat terakhir sebelum
berenang di pagi ulang harijadi nanti. Saya tunggu waktunya 18 April 2010
dengan rencana nonstop lap swim sebanyak 75 laps.

Salam,
--MakNgah
Sjamsir Sjarif
http://www.santacruzsentinel.com/localnews/ci_12030675