Wa'alaikumsalam wr wb pak Muljadi,
maaf sebelumnya jika saya salah spelling dari nama pak Mul... dengan ini saya
koreksi... (hal yang sama jg ditunjukan oleh pak Abraham Ilyas thd spelling
nama saya sebelumnya.. terima kasih ya pak AI)..
Alhamdulillah barusan tadi kami mendapat kunjungan dari kakak di kampus dulu
dan mendapatkan cerita yang menambah keyakinan kami akan kemahapemurahan ALLAH
SWT... pesan yang mereka sampaikan: BANYAKLAH MEMBERI, INSYA ALLAH AKAN BANYAK
MENERIMA... Dan ini telah mereka buktikan...

Dan tentang anak pemulung yang bisa menyelesaikan kuliah nya
memang tidak banyak, tapi itulah satu bukti yang ada....Begitu juga yg
sebaliknya pak Mul... dr keluarga yang sangat berada, ternyata anaknya tak
mampu  bahkan tak mau menyelesaikan studinya….. Dan menurut saya dua hal
diatas, bisa jadi ini dari kehalalan dan kebarokahan setiap rezeki yang dicari
oleh orangtuanya... so apa yg dilakukan orangtua pasti akan berpengaruh pada
anaknya…

Tentang jumlah anak spt yang saya contohkan, masih jadi bahan renungan bagi
saya dan istri, tetapi saya tidak membandingkan secara materi dengan kehidupan
nabi dan rasul... Yang ingin saya tekan disini adalah jumlah anaknya saja pak
Mul, padahal di zaman nabi dan Rasul khan tidak ada KB... Namun yang terpenting
jangan sampai kita meninggalkan generasi yang lemah sesudah kita dan jangan
pula kita membatasi rezeki yang telah ALLAH tetapkan, termasuk soal anak
ini...  Berharap kita dapat pencerahan dari ahlinya dalam hal ini, spt
buya HMA...

Ada Novel  (buku???) yang baru terbit, berbicara tentang Teori Depopulasi,
yang judulnya NOVUS ORDO SECLORUM (tatanan dunia baru) karya Zaynur
Ridwan, yang sangat layak dibaca. Dengan segala cara spt virus flu burung,
perang/chaos, kontrol kependudukan yang terstruktur sehingga yang tersisa nanti
hanya 1/3 populasi yang ada saat ini… Saya tidak tahu apakah buku/novel ini ada
di German pak Mul?

Yang telah selesai membaca buku ini adalah istri saya. Semuanya spt masuk akal,
berikut dengan nama2 tokohnya dan semua "OTAK" nya ada di Gedung
Putih, jewish lah pemegang kuncinya, termasuk para presiden USA yang ada
hanyalah pion saja... begitu paparan istri saya..

demikian pak Muljadi, semoga bisa menambah wacana bagi kita semua.. begitu juga
bila ada tulisan saya yang salah dan tidak pada tempatnya mohon dimaafkan...
Wassalam

ARYANDI