Ustadz Arief Rakhman (tafsir) setahu saya orang Persis. Ustadz Didi Mursidi
(fikih) itu jelas mubaligh Persis. Beliau kalau menjadi imam bacaannya bagus
sekali. Juga ada pengajar yang saya duga dari PKS.

Tetapi, sepanjang yang ketahui sponsor pembangunan masjid itu Persis bukan
Muhammadyah dan bukan PKS. Masjid Muhammadiyah ada di jalan Pedati. Selama
tinggal di Depok (1979) saya baru sekali shalat di sana, ya karena terlalau
jauh.

Saya kenal baik dengan Pak Jamal pengurus masjid itu. Apalagi dengan Pak H
Nasran, urang awak dan Pengurus IKM Blok VII, yang sering menjadi imam shalat
subuh di sana

Hanya beberapa bulan belakangan ini saya jarang shalat di sana karena alasan
kesehatan, terutama setelah kembali serangan asma berat sehingga sempat dirawat
beberapa hari di RS MK Depok.

Wass, HDB-SBK