Alhamdulillah, mengenai debat yang dulu pernah dilakukan Ust A. Hassan dengan
misi Ahmadyiah saya masih ingat, dan itu dilakukan secara adil di tempat
terbuka, bahkan memakan waktu lebih daripada satu hari.

Pertanyaannya ialah, apa hubungan antara peringatan Ustadz Hassan Bandung
Alm.tentang bahaya mengafirkan sesama muslim dengan debat beliau dengan Misi
Ahmadyiah? Atau kalau meminjam istilah ABG, SWGL (so what gitu lho) :) ?

Dan tentang sekuler, apakah Amerika Serikat negera sekuler? Kalau jawaban
bukan, kita berhenti di sini. Tetapi kalau jawabannya iya, bagaimana hukumnya
kaum muslimin yang tinggal di sana, menerima upah dan tunduk terhadap peraturan
perundang-undang yang berlaku di sana (hukum sekuler)?

Mohon pencerahan

Wassalam, HDB-SBK (67-)
Asal Padangpanjang, tinggal di Depok, Jawa Barat