Sanak Edy Utama, sanak kan hadir dlm pertemuan tsb, izinkan saya bertanya ;
Apa yg menjadi substansi /point2 yg penting sehingga budayawan Minang
"menolak dengan keras KKM ini". Apakah KKM akan merobah adat Minang?  Mohon
jawaban dan terimaksih atas waktunya.
Kalau saya Ketua Panitia KKM( I were), saya akan bubarkan panitia yg saya
bentuk dan silahkan budayawan utk mengadakan KKM.

Wass. Muzirman Tanjung.

mengganti subjeknya.