AssWrWB, kalau ninik mamak atas nama LKAAM ada yg merasa di caci maki,
tolong di berikAN BUKTINYA, APA2 YG DIKATAKAN
dan di definiskan caci maki tsb, tangaal berpa,  saya telah tanyakan ke
Pimpinan LKAAM lewat email nanti akan saya forwardkan lagi, silahkan
beberkan mana yg menghujat tsb, sampai sekarang tidakaada respon. Sebagai
tambahan saya sdh 3 kali surat email ke Pimpinan LKAAM menanyakan ttg
kinerja lKAAM tsb , juga tidak respon, waktunya semua surat email saya  itu
kan saya beberkan di publik.
Jadi saya melihat dan membca ini , sebagai bahan bacaan saja.

Wass. Muzirman Tanjung