From: Armen Zulkarnain <emeneschoo...@yahoo.co.id>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 22 Sep 2010 22:51:24
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Cc: Marindo Palar<emerdepa...@yahoo.com>
Subject: Bls: Hak Jawab Palanta RantauNet >>RE: [...@ntau-net] Haruskah Admin
 danPengurus rantaunet minta maaf ?

Assallammualaikum wr wb,

Setahu saya postingan yang mencaci maki niniak mamak di milist rantaunet tidak
ada. Namun apabila disebutkan menyinggung ketua LKAAM pak Drs. H. M. Sayuti Dt
Rajo Pangulu & Sekum LAKM pak Azmi Dt Bagindo memang ada & saya sendiri yang
mengirim postingan tersebut. Sedangkan pak Saaf tidak terkait dengan postingan
tersebut, sebab hanya sebagai komentar terhadap postingan yang saya kirimkan.

Mengenai haruskah Rang Dapua meminta maaf saya kira tidak perlu sebab tidak ada
dasarnya baik secara hukum ataupun logika. Apabila sekelompok urang awak nan
bagabuang di GM KKM menuntut hal ini, saya kira bisa dilayangkan pada saya
sendiri, berikut tuntutan hukumnya. Kalau diminta untuk melakukan sebuah
pernyataan maaf, saya kira tidak akan melakukannya sebab postingan tersebut
menurut saya pribadi tidak ada yang perlu dilakukan sebuah permintaan maaf baik
di media internet maupun di media cetak & elektronik.

Selain postingan yang dimaksud menyinggung ninik mamak itu, saya juga pernah
mengirim postingan "lokasi prostitusi & hotel hitam" di kota Padang yang ada di
depan sekretariat LKAAM & DKSB serta hotel/wisma milik Korem 032 Wirabraja &
Polda Sumbar di milist rantaunet. Saya kira GM KKM bisa bersama-sama korem &
Polda menindaklanjuti hal ini.

Apabila yang bersangkutan ingin melalui jalur hukum, saya kira bisa disegerakan
pada pihak yang berwajib. Dalam andai-andai saya pribadi, sangat logis apabila
saya masuk "kandang situmbin" karena postingan yang dimaksud. Oleh karena itu
hendaknya pak Marindo Palar yang tergabung di GM KKM bisa menyampaikan pada
rekan-rekan yang tergabung di GM KKM yang di admini oleh pak Muhammad Ibrahim
Ilyas, pak Emeraldy Chatra & pak Asraferi Sabri.

Selain itu saya juga mengomentari sebuah postingan yang ada di GM KKM yang
mengatasnamakan akun facebook saya
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000550753272, padahal akun saya
adalah
http://www.facebook.com/armen.zulkarnain

Untuk diketahui, seluruh potingan di GM KKM sejak 1 Agustus 2010 hingga saat
ini
sudah saya dokumentasikan dalam format jpg. Saya kira "garegak" ini bisa
dteruskan pada diri saya sendiri oleh pendukung GM KKM, dan seluruh data saya
mulai dari alamat & koordinat rumah, no HP & telepon dll ada di website
http://armenzulkarnain.wordpress.com & akun facebook saya serta tidak ada
hubungannya dengan SC & OC KKM 2010 yang lain.

Buya Hamka pernah berpesan pada Tarmizi Taher seiring konflik MUI dengan
pemerintah perihal larangan kaum muslimin merayakan Natal bersama : apabila
kita
menjadi pemukul, kuatkan hati untuk memukul sekeras-kerasnya dan apabila kita
menjadi landasan, kuatkan hati untuk menahan hantaman sekeras-kerasnya.

Semoga bermanfaat, amin ya Rabbal alamin.

wasalam

AZ - 32 th
Padang