________________________________
Dari: Arman Bahar <arman_ba...@ymail.com>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Terkirim: Jum, 8 Oktober, 2010 08:17:23
Judul: Bls: Bls: [...@ntau-net] Ketika Tuhan Menciptakan Indonesia.

Assalamualaikum ww
Pak Armen Zulk, kita boleh2 saja "patah hati" dengan politik Indonesia namun
jangan diartikan menjauh darinya, karena kalau kita menjauh maka akan banyak
sekali orang lain yang menggantikan posisi kita, apalagi kisanak ambo lihek lai
sato di HMI yang banyak menghasilkan politisi2 handal sekelas Abdul Gaffur

HMI memang diakui banyak menghasilkan politisi2 handal tapi handal saja tentu
belum cukup karena itu sangat perlu ditambah resep "Hati Nurani"

Banyak resep hati nurani yang di-iklankan orang, tapi resep yang bagus tentulah
IMTAQ Iman dan Taqwa

Pemimpin masa depan sebaiknya yang menkonsumsi kuliner yang ada resep IMTAQ
ini,
mari kita angsur2 meng-inventarisir  sekalian ceck dan rechek bagai molah

Jalur pencalonan pemimpin sejak dari legislatif (anggota dewan) dan eksekutif
(bupati/walkot, gubernur dan presiden) sudah yang terbaik yang ada saat ini,
yang perlu diperbaiaki adalah iktikat baiknya terhadap kepentingan rakyat,
bukan
kepentingan lain dari itu

Kalau tidak mau lewat jalur partai kan Undang2 Pemilu ada menyediakan lewat
jalur sendiri, tapi kan persaratannya cukup berat, asal lai cukuik sarat dan
kepeang boleh maju lewat jalur ini, karena yang namanya pesta atau alek apolagi
alek demokrasi pasti paralu pitih buanyyak, lai talook?

Kok indak talok yaa lewat partai sajalah, kan tinggal bagaimana agar kita
dilirik orang saja lagi

Pitih nan disetor ka partai, kalau partai itu partai jujur dan barasiah
pastilah
pitih tersebut digunakan untuk keperluan kampanye sang calon tersebut, hanyo
sayang kebanyakan partai (walau indak seluruh partai) pitih tu DIKUDOK HABIHNYO
untuk keperluan  lain dari keperluan nan sabananyo

wasalam
abp58