Saya yakin anda keliru memahaminya Pak...!!
Saya rasa, pertama sekali anda harus bisa membedakan dulu antara Kitab
dengan Hukum, antar si pembuat hukum dengan si penemu Hukum...

misal, coba anda pahami kedua kalimat berikut:
1. Enstien Pembuat Hukum Relatifitas
2. Enstein Penemu Hukum Relatifitas
saya seumur hidup hingga saya tulis sendiri hari ini, belum pernah
mendengar ataupun membaca kalimat pertama, padahal saya mulai dari SMP
hingga bekerja selalu berkecimpung dengan teori ini dan teori2 sejenis
lainnya seperti "teori archimedes" yang anda katakan...

Kalau anda tidak bisa membedakan kedua kalimat diatas, antahlah.....

NFA
JKS - 30thn