Dunsanak Palanta nan mulie,

Setelah postingan Pak St Firson tentang tidak terdengarnya suara wanita
MInang di Iwapi, dia mencoba posting yang agak aneh lagi tp tidak terlalu
signifikan. Tidak ada yang menanggapi. Sekali lagi saya menyimak tidak ada
yang menanggapi. Kemudian postingan itu di'tukuak' sendiri, lagi2 tak ada
yang menanggapi..

Barangkali ingin ditanggapi postingan beliau ini maka beliau posting lagi
yang kemungkinan besar akan ditanggapi oleh kita yang duduk di Palanta ini.
Hasilnya : ya berhasil menarik perhatian beberapa anggota palanta dari
beberapa penjuru dunia termasuk saya di pulau batam ini. Jadi saya pikir,
saya gak menanggapi tulisan Pak St Firson ini tapi saya coba mangalisa
secara sekilas pandang saja. kebetulan saya lagi ol di Mall sambil mengawasi
anak2 main di kids zone. Suami saya yang bukan orang MInang sampai bertanya
karena tertarik dengan judul postingan ini. Apa tuh,' katanya. Orang MInang
agamanya aneh gitu, emang ada agama gitu? Apa tu maksudnya? Akhirnya saya
jelaskan panjang lebar. Hm...

Kira2 tujuannya apa ya?
Kalo mau aneh sekalian, ya ngapa ga masuk di Minangnet aja. Yakin saya
bersambut gayungnya.

banyak maaf

Wassalam
Rina, 33, batam