Om Sutan

Gini om, tadinya kepikiran mo diem aja om .
Tapi feeling saya, baru feeling ni lo om, Itu Tema skripsinya om bisa bikin
orang pade bingung. Ganti dosen pembimbing yah om!

Kayaknya dosen pembimbing om walau termasuk dosen favorit tapi ngajarinnya
kebalik balik om, Masa Syariah dulu baru Akidah ini bener bener bikin mabok
om.
Waktu ane masih jadi kuli dilapangan nih om suka diteriakan RTFM (Read the F
manual!!!) ame senior senior.

Manual itu penting dan mutlak om. Kitab Allah itu manual membaca dunia yang
luas
terkembang om biar kita ndak ngerusak atau dirusak. Kalau om naek mobil dan
jalan dulu sampai ditujuan baru beli GPS atau baru nyari map di google itu juga
kebalik om.

Jangan dibalik balik ya om

Salam dari saya om
rakyat biasa ndak punya sutan2an atau gelar2an