Makanya disebut alam takambang jadi guru, karena orang minangkabau
mengedepankan akal.
Dan akhirnya menjadi ABS-SBK.
Disebut kitabullah, karena semuanya yang ada di alam ini adalah kepunyaan
dan akan kembali kepada Allah
Termasuk juga iblis, malaikat, manusia dan alam ini diciptakan oleh Allah.

Regards,
Sutan Firson