akal bagian dari penunjang tegaknya Iman...
mengedepankan akal tidak salah, bahkan harus.... di banyak ayat Qur'an
ALLAH mengatakan "itulah tanda tanda kekuasaan ALLAH bagi orang orang
yang berakal.."
sekali lagi bagi orang orang yang berakal...!

kalau ingin tahu contoh butuhnya akal untuk beriman, seilahkan lihat
video di link berikut bagi yang punya FaceBook, saya menerimanya
beberapa waktu lalu dari teman... bagai mana seorang DR. M Zakir Naik
menjawab tulisan DR. William Cambel, yang mempertanyakan aspek ilmiah
Qur'an dan membandingkannya dengan Bibel...
tidak akan ada orang Islam seperti DR. M Zakir Naik, kalau tidak
mengedepankan akal...

http://www.facebook.com/video/video.php?v=135135279871838

Wassalam

NFA