Harman,

Jadi Su'uzon ON Su'uzon?

Riri

From: rantaunet@googlegroups.com [mailto:rantau...@googlegroups.com] On
Behalf Of Harman
Sent: Friday, November 05, 2010 2:16 PM
To: rantaunet@googlegroups.com
Subject: Re: KITO DO'A KAN: Re: Bls: [...@ntau-net] Iko versi Ambo tentang
presentasi IP (BA 1) kaJerman ditengah bencana

ini termasuk su'uzon jg ga yah spt yang pak Anzori posting bbrp menit lalu
??
saya copas aja :

"Bangsa kita senang suchzon, jarang berpikir positip, senang mengkritik,
benci kalau dikritik. Tidak salah kalau negara ini selalu dirundung
musibah."

tapi saya setuju dengan pendapat pak Anzori, bangsa kita memang senang
su'uzhon
entah itu pihak yang dikritisi maupun pihak yang mengkritisi, dua2nya sama2
senang
su'uzhon.
saya tambahkan jg, banyak yang bilang bangsa kita juga ini bangsa pelupa
<http://mail.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/03.gif>
<http://mail.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/04.gif>