Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-07-23 Terurut Topik xx xx
hukum apapun yang di gunakan di indonesia sama saja ' jika moral orang udah 
bejat saya rasa tidak akan mempan' justru moral yang baik perlu  ditanamkan di 
setiap individu ' sama sewaktu masih duduk di sekolah dasar guru selalu 
mengingatkan dan  mengajarkan agar kita saling tolong menolong sesama manusia, 
mengasihi, menghargai tapi kenyataan yang kita lakukan ? silahkan anda tanyakan 
pada diri anda sendiri karena anda yang tau sendiri ?


--- On Wed, 6/4/08, Wal Suparmo [EMAIL PROTECTED] wrote:
From: Wal Suparmo [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !
To: mayapadaprana@yahoogroups.com
Date: Wednesday, June 4, 2008, 8:46 PM











Salam,  Saya kira salah faham mengenai Syariat Islam itu disebabkan 
oleh orang2 yang SETENGAH ISLAM dan hanya NGAKU2 Islam saja.Apa maksud mereka   
menjadi pertanyaan yang besar.  Kalau Negara mau memberlakukan Syariat Islam 
harus ada  PEMISAHAN YANG TEGAS antara warga negara yang Islam dan yang non 
Islam.Seperti sedikit banyak dilakukan di Malaysia.TIDAK SALING MENGGANGGU 
BAHKAN DENGAN POLUSI SUARA  ADZAN MESYID PUN TIDAK BOLEH jika ada keberatan 
DARI FIHAK NON ISLAM.Kasino ( lokasi judi) untuk NON ISLAM juga dilegalkan   
dan tidak boleh diserbu ala FPI.  ANDAIKATA diperlakukan hukum potong tangan 
dsb, hanya berlaku bagi pencuri atau koruptor  ISLAM. Bahwa yang mengaku Islam 
sudah semestinya harus melaksanakan ibadah sesuai Islam dan itu adalah 
kewajaran. Kalau keberatan melaksanakan ajaran Islam, KELUARLAH DARI ISLAM, 
tetapi Islam juga tidak boleh mengancam dengan SUNAT BAWAH(masuk Islam) atau 
SUNAT ATAS
 ( potong leher kalau tidak masuk Islam) dan usaha2 penipuan lain dan boikot 
,pengucilan dan diskriminasi.  Wasalam,  Wal Suparmo

Kiwilawuk alkatiri [EMAIL PROTECTED] com wrote:  Kenapa harus alergi 
terhadap syariat Islam?
Syariat Islam hanya berlaku bagi orang Islam. Yang diluar Islam kenapa harus 
repot-repot mikirin syariat ini? Nggak perlu
 ikutan deh.karena jika syariat Islam ditegakkan, anda yang bukan islam 
tidak akan diatur oleh syariat Islam. Jangan takut. Jika ada hukum islam yang 
menurut anda tidak sesuai dengan HAM, biarkanlah karena anda bakalan tidak 
diatur oleh itu. Bebaskan Islam dengan hukumnya seperti falsafah anda dengan 
tidak membedakan agama, ras, suku dan sebegainya. Jika hukum Islam diukur oleh 
ukuran anda, tidak akan pernah nyambung  sia-sia. Jangan paksakan itu, malah 
akan menimbulkan konflik. Saya termasuk yang tidak setuju dengan tindakan 
memanaskan monas oleh FPI. Biarkan orang Islam yang menyelesaikan dengan 
menyerahkan kepada aparat yang berwenang. Jika hal itu seolah mengintimidasi 
Ahmadiyah, karena Ahmadiyah punya masalah dengan Islam. Yang harus kita 
lakukan, memotivasi pemerintah  aparatnya untuk selalu bertindak tegas  cepat 
terhadap kewajibannya sebagai aparatur negara. Alasan apalagi bagi anda untuk 
menentang Syariat Islam, toh anda tidak termasuk
 orang yang
 diatur oleh syariat ini,  kecuali anda beragama Islam. Sebetulnya ada atau 
tidak ada syariat Islam, bagi anda tidak ada bedanya. 

Kalo bukan beragama Islam jangan sok tau  memasuki wilayah Islam. Anda punya 
ukuran, Islam punya ukuran. Jangan sampai filosofi yang anda anut tercemar oleh 
ketidakkonsistenan anda. Jika umat islam tidak bisa mengikuti pola fikir yang 
anda mau, jangan dilibatkan  jangan dipaksakan mengikuti anda. Jika menurut 
anda hukum islam tidak sesuai dan berdosa sesuai dengan keyakinan yang anda 
anut, saya salut, berarti anda betul-betul mengimani keyakinan anda. Lakukan 
itu dilingkungan keyakinan anda Begitu juga jika umat Islam menganggap ajaran 
selain islam adalah salah, itu bagian yang harus diimani oleh umat Islam. 
Konsistenlah dengan faham anda tentang kebebasan beragama. bebaskan agama-agam 
melakukan hukumnya dilingkungannya. Perangi oleh anda, dengan cara anda jika 
memang dilingkungan
 keyakinan anda ada pihak yang seiman dengan anda melakukan salah  berdosa. 
Umat Islam pun akan melakukan    tindakan jika ada pihak islam yang melakukan 
kesalahan. Dimanapun juga, jika ada pihak lain yang menyerang pihaknya tertu 
akan melakukan perlawanan. Islam tidak akan menyerang jika memang tidak 
diganggu., entah anda.Gitu aja kok repot.



  - Original Message 
From: Subhan Affan [EMAIL PROTECTED] com
To: mayapadaprana@ yahoogroups. com; daily_lists@ yahoo.com
Sent: Wednesday, June 4, 2008 10:24:12 AM
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

  salam,     silahkan buat mas leo berjalan dgn belief
 system-Nya..   syariat islam itu tanpa mas leo atau teman2 yg sepaham dgn mas 
leo  gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt partai atau ormas2.     mas 
leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak membedakan orang   dari latar 
belakang, agama, suku, ras, de el el. tp pernyataan2 mas   leo ttg islam sangat 
keras, baik sebagai agama atau ajaran.     artinya manusia lain bs melihat apa 
dan bgmn yg mas leo sampaikan   disini sbg

Bls: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-07-23 Terurut Topik Karman
lho anda sendiri kok pengecut, menunjukan jati diri aja gak berani. apa ini 
moral yang baik
hah...

 
 
Sumber: http://karomatan.multiply.com
Tetap Semangat!!
+6285865888238
http://karomatan.multiply.com
email alternatif: [EMAIL PROTECTED]
Karman




- Pesan Asli 
Dari: xx xx [EMAIL PROTECTED]
Kepada: mayapadaprana@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 24 Juli, 2008 05:19:59
Topik: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !


hukum apapun yang di gunakan di indonesia sama saja ' jika moral orang udah 
bejat saya rasa tidak akan mempan' justru moral yang baik perlu  ditanamkan di 
setiap individu ' sama sewaktu masih duduk di sekolah dasar guru selalu 
mengingatkan dan  mengajarkan agar kita saling tolong menolong sesama manusia, 
mengasihi, menghargai tapi kenyataan yang kita lakukan ? silahkan anda tanyakan 
pada diri anda sendiri karena anda yang tau sendiri ?


--- On Wed, 6/4/08, Wal Suparmo wal.suparmo@ yahoo.com wrote:

From: Wal Suparmo wal.suparmo@ yahoo.com
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !
To: mayapadaprana@ yahoogroups. com
Date: Wednesday, June 4, 2008, 8:46 PM


Salam,
Saya kira salah faham mengenai Syariat Islam itu disebabkan oleh orang2 yang 
SETENGAH ISLAM dan hanya NGAKU2 Islam saja.Apa maksud mereka 
menjadi pertanyaan yang besar.
Kalau Negara mau memberlakukan Syariat Islam harus ada  PEMISAHAN YANG TEGAS 
antara warga negara yang Islam dan yang non Islam.Seperti sedikit banyak 
dilakukan di Malaysia.TIDAK SALING MENGGANGGU BAHKAN DENGAN POLUSI SUARA  ADZAN 
MESYID PUN TIDAK BOLEH jika ada keberatan DARI FIHAK NON ISLAM.Kasino ( lokasi 
judi) untuk NON ISLAM juga dilegalkan   dan tidak boleh diserbu ala FPI.
ANDAIKATA diperlakukan hukum potong tangan dsb, hanya berlaku bagi pencuri atau 
koruptor  ISLAM. Bahwa yang mengaku Islam sudah semestinya harus melaksanakan 
ibadah sesuai Islam dan itu adalah kewajaran. Kalau keberatan melaksanakan 
ajaran Islam, KELUARLAH DARI ISLAM, tetapi Islam juga tidak boleh mengancam 
dengan SUNAT BAWAH(masuk Islam) atau SUNAT ATAS ( potong leher kalau tidak 
masuk Islam) dan usaha2 penipuan lain dan boikot ,pengucilan dan diskriminasi.
Wasalam,
Wal Suparmo

Kiwilawuk alkatiri [EMAIL PROTECTED] com wrote:
Kenapa harus alergi terhadap syariat Islam?
Syariat Islam hanya berlaku bagi orang Islam. Yang diluar Islam kenapa harus 
repot-repot mikirin syariat ini? Nggak perlu ikutan deh.karena jika syariat 
Islam ditegakkan, anda yang bukan islam tidak akan diatur oleh syariat Islam. 
Jangan takut. Jika ada hukum islam yang menurut anda tidak sesuai dengan HAM, 
biarkanlah karena anda bakalan tidak diatur oleh itu. Bebaskan Islam dengan 
hukumnya seperti falsafah anda dengan tidak membedakan agama, ras, suku dan 
sebegainya. Jika hukum Islam diukur oleh ukuran anda, tidak akan pernah 
nyambung  sia-sia. Jangan paksakan itu, malah akan menimbulkan konflik. Saya 
termasuk yang tidak setuju dengan tindakan memanaskan monas oleh FPI. Biarkan 
orang Islam yang menyelesaikan dengan menyerahkan kepada aparat yang berwenang. 
Jika hal itu seolah mengintimidasi Ahmadiyah, karena Ahmadiyah punya masalah 
dengan Islam. Yang harus kita lakukan, memotivasi pemerintah  aparatnya untuk 
selalu bertindak tegas  cepat terhadap
 kewajibannya sebagai aparatur negara. Alasan apalagi bagi anda untuk menentang 
Syariat Islam, toh anda tidak termasuk orang yang diatur oleh syariat ini,  
kecuali anda beragama Islam. Sebetulnya ada atau tidak ada syariat Islam, bagi 
anda tidak ada bedanya. 

Kalo bukan beragama Islam jangan sok tau  memasuki wilayah Islam. Anda punya 
ukuran, Islam punya ukuran. Jangan sampai filosofi yang anda anut tercemar oleh 
ketidakkonsistenan anda. Jika umat islam tidak bisa mengikuti pola fikir yang 
anda mau, jangan dilibatkan  jangan dipaksakan mengikuti anda. Jika menurut 
anda hukum islam tidak sesuai dan berdosa sesuai dengan keyakinan yang anda 
anut, saya salut, berarti anda betul-betul mengimani keyakinan anda. Lakukan 
itu dilingkungan keyakinan anda Begitu juga jika umat Islam menganggap ajaran 
selain islam adalah salah, itu bagian yang harus diimani oleh umat Islam. 
Konsistenlah dengan faham anda tentang kebebasan beragama. bebaskan agama-agam 
melakukan hukumnya dilingkungannya. Perangi oleh anda, dengan cara anda jika 
memang dilingkungan keyakinan anda ada pihak yang seiman dengan anda melakukan 
salah  berdosa. Umat Islam pun akan melakukan    tindakan jika ada pihak islam 
yang melakukan kesalahan.
 Dimanapun juga, jika ada pihak lain yang menyerang pihaknya tertu akan 
melakukan perlawanan. Islam tidak akan menyerang jika memang tidak diganggu., 
entah anda.Gitu aja kok repot.




- Original Message 
From: Subhan Affan [EMAIL PROTECTED] com
To: mayapadaprana@ yahoogroups. com; daily_lists@ yahoo.com
Sent: Wednesday, June 4, 2008 10:24:12 AM
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !


salam,
 
silahkan buat mas leo berjalan dgn belief system-Nya.. 
syariat islam itu tanpa mas

SAY YES = Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-05 Terurut Topik H. M. Nur Abdurrahman
 huruf dalam satu surah
Contoh; Kombinasi alif, lam, mim shad dalam S. al A'raf:
Alif   2572
lam1523
mim1165
shad 98
   5358 = 282 x 19

18 Beberapa huruf dalam beberapa surah
Contoh:
=
No. Surah  Alif  LamMim   Alif,Lam,Mim
-
 2   al-Baqarah   4592  3204   2195  9991
 3   Ali 'Imraan  2578  1885   1251  5714
 7   al-A'raaf2572  1523   1165  5260
13   al-Ra'd   625   479260  1364
29   al-'Ankabuwt  784   554347  1685
30   al-Ruwm   545   396318  1259
31   Luqmaan   348   298177   823
32   al-Sajadah268   154158   580
--
 Jumlah  12312  8493   5871 26676  = 1404 x 19 
==
.
19. Walyatalattaf, yaitu  kata ditengah-tengah Al Quran pada s. AlKahf ayat 19. 
20. Surah ke-9 tidak dibuka dengan Basmalah, sedangkan Surah ke-27 mempunyai 
dua Basmalah. Ada hubungan yang menarik antara Surah ke-9 dan ke-27. Apabila 
bilangan surat-surat dijumlahkan mulai dari Surah ke-9 s/d ke-27, 
(9+10+11+12+...+24+25+26+27) maka hasilnya adalah 342 = 18 X 19.
21. Basmalah yang kedua dari surah ke-27 terdapat dalam ayat 30. Kalau bilangan 
surat dan ayatnya dijumlahkan, hasilnya 27 + 30 = 57 = 3 x 19.
22. Seperti telah dijelaskan pada butir ke-8, wahyu pertama (Surat ke-96 ayat : 
1-5 ) terdiri dari 19 kata dan 76 huruf = 4x19, maka wahyu kedua (Surah ke-68 
ayat : 1-9 ) terdiri dari 38 kata = 2x19. 
23. Wahyu ketiga (Surat ke-73 ayat : 1-10 ) terdiri dari 57 kata = 3x19
24. Surah terakhir An Nashr (Surah ke-110 ) terdiri dari 19 kata dan ayat 
pertama dari Surat ke-110 tersebut terdiri dari 19 huruf 
25. Wahyu yang pertama kali menyatakan ke-Esaan Allah adalah wahyu ke-19 (Surah 
ke-112)

Dari sistem  keterkaitan matematis angka 19 ini dapatlah diungkap salah satu  
diantara sekian  banyaknya  kemu'jizatan Al Quran, yang dapat disaksikan secara 
terbuka oleh orang banyak dengan latar belakang pengetahuan yang sangat 
sederhana: yaitu hanya dengan menghitung huruf walaupun ybs tidak kenal tulisan 
Arab. Kemu'jizatan Al Quran yang lain baru dapat dilihat dengan persyaratan 
dengan latar belakang pengetahuan yang banyak dan tidak mudah,  seperti 
misalnya harus faham bahasa Al Quran, mengerti balaghah, filsafat, mendalami 
isinya dll.

Dari segi teori probabilitas, telah dihitung, yaitu 1 : 626 septilion yaitu 626 
dengan 24 angka nol di belakangnya 626 000 000 000 000 000 000 000 000. Jadi 
menurut teori probabilitas ini di antara 626 septilion manusia di permukaan 
bumi ini hanya ada satu orang di antaranya yang dapat menyusun Al-Quran dengan 
sistem keterkaitan matematis itu. Dan ini mustahil terjadi oleh karena jumlah 
manusia yang mungkin dapat hidup di permukaan bumi ini mulai dari sejak manusia 
pertama sampai manusia tidak mungkin dapat hidup lagi sangat jauh dari angka 
626 septilion itu. Jadi tidak mungkin Al- Quran itu berupa karangan/halusinasi 
manusia. Al-Quran adalah wahyu dari Allah SWT, yang merupakan mu'jizat yang 
diberikan kepada Nabi Muhammad SAW oleh Allah SWT, yang dapat disaksikan oleh 
manusia tanpa pembatasan waktu, tidak seperti dengan mu'jizat para nabi 
sebelumnya yang hanya dapat disaksikan oleh manusia pada zaman para nabi itu.

+++


- Original Message - 
From: leonardo_rimba [EMAIL PROTECTED]
To: mayapadaprana@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 05, 2008 10:25 AM
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

Hmmm... MAYBE you are right. Kita itu BERHAK untuk berpendapat
dan menyuarakannya/menuliskannya. Kalau orang seperti HMNA bisa
berkoar-koar bahwa Al Quran datang dalam bentuk gelondongan
gedubuk jatoh dari langit dan WAJIB diikuti, maka orang2 lain
itu juga BERHAK untuk bilang bahwa dia itu HALUSINASI doang.

Re: SAY YES = Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-05 Terurut Topik Wal Suparmo
, menjadi satu 
sistem keterkaitan matematis kelipatan 19.  
15. Satu huruf dalam satu surah
Contoh: Jumlah huruf qaf dalam S. Qaf sebanyak 57 = 3 x 19.  
16. Satu huruf dalam beberapa surah
Contoh: Huruf shad dalam S.Al A'raf: alif, lam, mim, shad, dalam S. Maryam: 
kef, Ha, ya, 'ain, shad dan S.Shad sendiri: shad.
   
  Nama Surah  Jumlah shad
al A'raf98
Maryam  26
Shad28
   152 = 8 x 19
   
  17 Beberapa huruf dalam satu surah
Contoh; Kombinasi alif, lam, mim shad dalam S. al A'raf:
Alif   2572
lam1523
mim1165
shad 98
   5358 = 282 x 19
   
  18 Beberapa huruf dalam beberapa surah
Contoh:
=
No. Surah  Alif  LamMim   Alif,Lam,Mim
-
 2   al-Baqarah   4592  3204   2195  9991
 3   Ali 'Imraan  2578  1885   1251  5714
 7   al-A'raaf2572  1523   1165  5260
13   al-Ra'd   625   479260  1364
29   al-'Ankabuwt  784   554347  1685
30   al-Ruwm   545   396318  1259
31   Luqmaan   348   298177   823
32   al-Sajadah268   154158   580
--
 Jumlah  12312  8493   5871 26676  = 1404 x 19 
==
  .
19. Walyatalattaf, yaitu  kata ditengah-tengah Al Quran pada s. AlKahf ayat 19. 
20. Surah ke-9 tidak dibuka dengan Basmalah, sedangkan Surah ke-27 mempunyai 
dua Basmalah. Ada hubungan yang menarik antara Surah ke-9 dan ke-27. Apabila 
bilangan surat-surat dijumlahkan mulai dari Surah ke-9 s/d ke-27, 
(9+10+11+12+...+24+25+26+27) maka hasilnya adalah 342 = 18 X 19.
21. Basmalah yang kedua dari surah ke-27 terdapat dalam ayat 30. Kalau bilangan 
surat dan ayatnya dijumlahkan, hasilnya 27 + 30 = 57 = 3 x 19.
22. Seperti telah dijelaskan pada butir ke-8, wahyu pertama (Surat ke-96 ayat : 
1-5 ) terdiri dari 19 kata dan 76 huruf = 4x19, maka wahyu kedua (Surah ke-68 
ayat : 1-9 ) terdiri dari 38 kata = 2x19. 
23. Wahyu ketiga (Surat ke-73 ayat : 1-10 ) terdiri dari 57 kata = 3x19
24. Surah terakhir An Nashr (Surah ke-110 ) terdiri dari 19 kata dan ayat 
pertama dari Surat ke-110 tersebut terdiri dari 19 huruf 
25. Wahyu yang pertama kali menyatakan ke-Esaan Allah adalah wahyu ke-19 (Surah 
ke-112)
   
  Dari sistem  keterkaitan matematis angka 19 ini dapatlah diungkap salah satu  
diantara sekian  banyaknya  kemu'jizatan Al Quran, yang dapat disaksikan secara 
terbuka oleh orang banyak dengan latar belakang pengetahuan yang sangat 
sederhana: yaitu hanya dengan menghitung huruf walaupun ybs tidak kenal tulisan 
Arab. Kemu'jizatan Al Quran yang lain baru dapat dilihat dengan persyaratan 
dengan latar belakang pengetahuan yang banyak dan tidak mudah,  seperti 
misalnya harus faham bahasa Al Quran, mengerti balaghah, filsafat, mendalami 
isinya dll.
  
Dari segi teori probabilitas, telah dihitung, yaitu 1 : 626 septilion yaitu 626 
dengan 24 angka nol di belakangnya 626 000 000 000 000 000 000 000 000. Jadi 
menurut teori probabilitas ini di antara 626 septilion manusia di permukaan 
bumi ini hanya ada satu orang di antaranya yang dapat menyusun Al-Quran dengan 
sistem keterkaitan matematis itu. Dan ini mustahil terjadi oleh karena jumlah 
manusia yang mungkin dapat hidup di permukaan bumi ini mulai dari sejak manusia 
pertama sampai manusia tidak mungkin dapat hidup lagi sangat jauh dari angka 
626 septilion itu. Jadi tidak mungkin Al- Quran itu berupa karangan/halusinasi 
manusia. Al-Quran adalah wahyu dari Allah SWT, yang merupakan mu'jizat yang 
diberikan kepada Nabi Muhammad SAW oleh Allah SWT, yang dapat disaksikan oleh 
manusia tanpa pembatasan waktu, tidak seperti dengan mu'jizat para nabi 
sebelumnya yang hanya dapat disaksikan oleh manusia pada zaman para nabi itu.
   
  +++
   
   
  - Original Message -   From: leonardo_rimba [EMAIL PROTECTED]
  To: mayapadaprana@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 05, 2008 10:25 AM
  Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

  
Hmmm... MAYBE you are right. Kita itu BERHAK untuk berpendapat
dan menyuarakannya/menuliskannya. Kalau orang seperti HMNA bisa
berkoar-koar bahwa Al Quran datang dalam bentuk gelondongan
gedubuk jatoh dari langit dan WAJIB diikuti, maka orang2 lain
itu juga BERHAK untuk bilang bahwa dia itu HALUSINASI doang.

  

   

 Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

SAY YES = Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-05 Terurut Topik lhandra
Memang itulah tantangannya Mas karena manusia-manusia itu lupa akan 
Ketuhanan(Tauhid). Yang manusia - manusia itu jalani hanyalah aturan-
aturannya tapi lupa sama Tuhannya. Dan lebih mengutamakan umatnya 
atau 
pengikutnya. Saya rasa memang sudah diramalkan dunia akan seperti ini 
dan jika anda percaya adanya pengadilan akhir atau apapun namanya 
maka dunia seperti inilah ujiannya. 

@Leo : nach itulah benang merah yang bisa diambil jika saja 
pengucapan mas leo tidak keras-2(Huruf besar pada Topik adalah 
seperti penekanan kuat) katanya mau duduk bersama so jangan terlalu 
keras - keras berdiskusinya hehehe ... karena itu sama saja tidak 
menghargai HAMnya orang - orang yang sedang duduk bersama - sama 
dengan anda yang mungkin lebih menginginkan bila diskusi itu baik-
baik. Saya hargai pendapat anda. Well cobalah kenali Syariat Islam 
dengan lebih baik karena yang mas leo ketahui mungkin belum semuanya, 
wajar kalau teman - teman yang beragama muslim memberikan argumennya 
karena di dalam Syariat Islam itu juga terdapat unsur Kitab suci Al 
Quran + Hadits (look at wikipedia). jika mas leo berkata say no to 
Syariat Islam mirip dengan say no to Alquran jadinya or mungkin 
bisa jadi mirip menjadi say no to Islam.

Best Regards,
Handra

--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, Wal Suparmo [EMAIL PROTECTED] 
wrote:

 Salam,
   Saya tidak TERPUKAU dan tidak mempersoalkan kitab suci atau yang 
disucikan YANG MANA PUN. Yang penting adalah MANFAATNYA  bagi manusia 
dan dunia.Setelah ber-abad2 TERBUKTI minimal TIDAK membuat manusia 
dan dunia lebih baik dan PENDERITAAN manusia lebih ringan bahkan 
semakin terpuruk seperti sekarang. Itu saja!
   Wasalam,
   Wal Suparmo
 H. M. Nur Abdurrahman [EMAIL PROTECTED] wrote:
   Karena nama saya disebut-sebut, wajib hukumnya saya 
membalas gayung orang gila yang suka berhalusinasi ini, yang 
memberhalakan hawa nafsunya. Yang jelas Al-Quran bukan halusinasi, 
sebab dapat dibuktikan secara matematis. Semua orang bisa 
menghitungnya biar tidak mengenal huruf Al-Quran, karena cuma 
menghitung huruf saja, bisa menghitung pake computer kok. Ada 
programnya, ada Al-Quran digital. Dibawah saya paparkan debat saya 
dalam milis [EMAIL PROTECTED]
   Howgh 
   Nohetto 
   HMNA





Re: SAY YES = Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !++tanya arti angka 19

2008-06-05 Terurut Topik Lintang.Kencono

Dear P. HMNA

Makna Angka 19 itu apa yah?
karena Koq sepertinya istimewa betul?

sebelumnya Trims atas jawabannya
dari yang masih belajar

  - Original Message - 
  From: H. M. Nur Abdurrahman 
  To: mayapadaprana@yahoogroups.com 
  Sent: Thursday, June 05, 2008 10:12 AM
  Subject: SAY YES = Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !



  Karena nama saya disebut-sebut, wajib hukumnya saya membalas gayung orang 
gila yang suka berhalusinasi ini, yang memberhalakan hawa nafsunya. Yang jelas 
Al-Quran bukan halusinasi, sebab dapat dibuktikan secara matematis. Semua orang 
bisa menghitungnya biar tidak mengenal huruf Al-Quran, karena cuma menghitung 
huruf saja, bisa menghitung pake computer kok. Ada programnya, ada Al-Quran 
digital. Dibawah saya paparkan debat saya dalam milis [EMAIL PROTECTED]
  Howgh 
  Nohetto 
  HMNA


  - Original Message - 
  From: H. M. Nur Abdurrahman 
  To: [EMAIL PROTECTED] 
  Sent: Sunday, August 21, 2005 11:56
  Subject: Re: [debat_islam-kristen] The True Furqn (Re: Kata2 asing dlm Al 
Qur'an)

  paulerantausr wrote:
  Maksud posting aku ttg The True Furqan itu sekedar menyampaikan kpd membeship 
khasnya Wak Hue Saine bhw tantangan Al-Qur'an bagi manusia dan jinn untuk kalo 
mampu menulis satu ayat yg sama-spt ayat Al Qur'an, sudah terjawab.
  ---
  HMNA:
  Apanya yang terjawab? Emangnye baru Shorrosh yang baru mulai dengan sia-sia 
coba-coba bikin tandingan Al Quran? Sejak zaman Nabi Muhammad SAW, itu 
Musailamah Al Kadzdzab mencoba-coba dengan sia-sia bikin S. Al Fiyl. Ini 
sekarang ada Al Kadzdzab abad-21 bernama Shorrosh coba-coba juga. Hasilnya? 
Ambillah misalnya yang sekelumit saja. Itu al muqaththa'ah Alief lam saad miim, 
ayat pertama Surat Muslimoonnya Shorrosh saja sudah kelihatan tidak ada sama 
sekali mutunya, Shorrosh memplagiatnya dari Alif-Lam-Mim-Shad, dia cuma bikin 
permutasi saja. Dan sama sekali amburadul, tidak terikat dalam sistem.

  Nabi Muhammad SAW mendapatkan mu'jizat dari Allah SWT yang dapat disaksikan 
hingga kini, yaitu Al-Quran. Berbeda keadaannya dengan mu'jizat dari para nabi 
sebelumnya, yang hanya dapat disaksikan oleh mereka yang hidup sezaman dengan 
para nabi tersebut. Di bawah ini disajikan sekelumit dari mu'jizat itu. Dalam 
S. Al Muddatstsir ayat 30 Allah berfirman:  'Alaiha tis'ata asyara, artinya: 
padanya 19. Kataganti/dhamir, nya/ha di sini menunjuk pada bagian dari isi 
Al-Quran.
   
  1. Kalimah Basmalah, yaitu bismillahirrahmanirrahim, terdiri atas 
huruf-huruf: ba, sin, mim, alif, lam, lam, ha, alif, lam, ra, ha, mim, nun, 
alif lam, ra, ha, ya, mim. Jadi jumlah huruf dalam kalimah Basmalah sebanyak 
19. 
  2. Jumlah kalimah Basmalah dalam Al Quran sebanyak 114 = 6 x 19 Kalimah 
Basmalah ini erdiri atas kata-kata: Ismun, Allah, Ar Rahman, Ar Rahim.
  3. Jumlah kata Ismun dalam Al Quran sebanyak 133 = 7 x 19 
  4. Jumlah kata Allah dalam Al Quran sebanyak 2812 = 148 x 19
  5. Jumlah kata Ar Rahman dalam Al Quran sebanyak 171 = 9 x 19
  6. Jumlah kata Ar Rahim dalam Al Quran sebanyak 228 = 12 x 19
  7. Jumlah surah dalam Al Quran sebanyak 114 = 6 x 19.  
  8. Ayat-ayat yang pertama-tama diturunkan berupa SK pengangkatan Muhammad 
menjadi Nabi Muhammad RasuluLlah SAW pada malam Nuzulu-lQuran, yaitu S. Al 
'Alaq, ayat  1 s/d 5, terdiri atas sejumlah 19 kata.
  9. Jumlah huruf dari S. Al 'Alaq ayat 1 s/d 5  sebanyak  76 = 4 x 19. Pembaca 
yang ingin mencek jumlah huruf ini menghitungnya dari Al Quran cetakan Arab 
Saudi atau Mesir, yang pada covernya tertulis birrasmi-l'utsmany. Di situ insan 
dituliskan terdiri atas huruf-huruf alif, nun, sin, mim. Tidak seperti dalam 
cetakan Indonesia yang dituliskan alif, nun, sin, alif, mim.
  10. Jumlah ayat dalam S. Al 'Alaq sebanyal 19.
  11. Jumlah huruf dalam S. Al 'Alaq sebanyak 285 = 15 x 19.   
  12. Kedudukan S. Al' Alaq; dalam Al Quran S. Al 'Alaq menempati urutan ke-19 
dari belakang dari susunan surah-surah.
  13. Jumlah ayat dalam Al Quran sebanyak 6004 = 316 x 19. 
  14. Dalam Al Quran terdapat potongan huruf-huruf (sistem Al Muqaththa'at) 
pada pembukaan surah-surah sesudah Basmalah. Ada 29 surah yang dibuka dengan al 
Muqaththa'at ini. Kombinasi huruf-huruf Muqaththa'at itu ada 14 buah. Jumlah 
huruf yang membentuk al Muqaththa'at juga 14. Kalau dijumlahkan angka jumlah 
surah yang mengandung al Muqaththa'at dengan jumlah kombinasi huruf, dengan 
jumlah huruf yang membentuk al Muqaththa'at adalah seperti berikut: 29 + 14 + 
14 = 57 = 3 x 19. Jadi sesungguhnya al Muqataat itu merupakan suatu kode 
matematis yang mengikat komponen-komponen: jumlah surah, jumlah kombinasi huruf 
dan jumlah huruf menjadi satu sistem, yaitu sistem ke-terkaitan matematis 
kelipatan 19.
  Di bawah ini akan dikemukakan pula beberapa contoh untuk memperlihatkan 
sistem keterkaitan matematis kelipatan 19 itu, terutama dalam contoh terakhir 
yaitu 8 buah surah diikat oleh kombinasi persekutuan  alif, lam, mim, menjadi 
satu sistem

Re: SAY YES = Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !++tanya arti angka 19

2008-06-05 Terurut Topik H. M. Nur Abdurrahman
Angka 19 itu tidak punya makna magis/sakral. Itu murni matematis. Angka 19 
adalah bilangan prima, yaitu bilangan yang tidak dapat dibagi habis oleh 
bilangan lain kecuali oleh bilangan satu dan dirinya sendiri. Angka 19 ada 
hubungannya dengan jumlah hari dalam sepekan (week) + jumlah bulan dalam 
setahun, 7 + 12 = 19.

Secara murni matematis angka 19 mempunyai keistimewaan seperti diperlihatkan di 
bawah:

1 x 19 = 19, 1+9 = 10, 1+0 =  1
2 x 19 = 38, 3+8 = 11, 1+1 =  2
3 x 19 = 57, 5+7 = 12, 1+2 =  3
4 x 19 = 76, 7+6 = 13, 1+3 =  4
5 x 19 = 95, 9+5 = 14, 1+4 =  5
6 x 19 =114, 1+1+4 =  6
7 x 19 =133, 1+3+3 =  7
8 x 19 =152, 1+5+2 =  8
9 x 19 =171, 1+7+1 =  9
10x 19 =190, 1+9+0 =10, 1+0 = 1
11x 19 =209, 2+0+9 =11, 1+1 = 2
12x 19 =228, 2+2+8 =12, 1+2 = 3
13x 19 =247, 2+4+7 =13, 1+3 = 4
14x 19 =266, 2+6+6 =14, 1+4 = 5
15x 19 =285, 2+8+5 =15, 1+5 = 6
16x 19 =304, 3+0+4 =  7
17x 19 =323, 3+2+3 =  8
18x 19 =342, 3+4+2 =  9
19x 19 =361, 3+6+1 =10, 1+0 = 1
20x 19 =380, 3+8+0 =11, 1+1 = 2
21x 19 =399, 3+9+9 =21, 2+1 = 3
22x 19 =418, 4+1+8 =13, 1+3 = 4
23x 19 =437, 4+3+7 =14, 1+4 = 5
24x 19 =456, 4+5+6 =15, 1+5 = 6
25x 19 =475, 4+7+5 =16, 1+6 = 7
26x 19 =494, 4+9+4 =17, 1+7 = 8
27x 19 =513, 5+1+3 =  9
28x 19 =532, 5+3+2 =10, 1+0 = 1 
dst
dst
dst 

Salam 
HMNA   


- Original Message - 
From: Lintang.Kencono 
To: mayapadaprana@yahoogroups.com 
Sent: Friday, June 06, 2008 8:43 AM
Subject: Re: SAY YES = Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !++tanya 
arti angka 19

Dear P. HMNA

Makna Angka 19 itu apa yah?
karena Koq sepertinya istimewa betul?

sebelumnya Trims atas jawabannya
dari yang masih belajar

  - Original Message - 
  From: H. M. Nur Abdurrahman 
  To: mayapadaprana@yahoogroups.com 
  Sent: Thursday, June 05, 2008 10:12 AM
  Subject: SAY YES = Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !



  Karena nama saya disebut-sebut, wajib hukumnya saya membalas gayung orang 
gila yang suka berhalusinasi ini, yang memberhalakan hawa nafsunya. Yang jelas 
Al-Quran bukan halusinasi, sebab dapat dibuktikan secara matematis. Semua orang 
bisa menghitungnya biar tidak mengenal huruf Al-Quran, karena cuma menghitung 
huruf saja, bisa menghitung pake computer kok. Ada programnya, ada Al-Quran 
digital. Dibawah saya paparkan debat saya dalam milis [EMAIL PROTECTED]
  Howgh 
  Nohetto 
  HMNA


  - Original Message - 
  From: H. M. Nur Abdurrahman 
  To: [EMAIL PROTECTED] 
  Sent: Sunday, August 21, 2005 11:56
  Subject: Re: [debat_islam-kristen] The True Furqn (Re: Kata2 asing dlm Al 
Qur'an)

  paulerantausr wrote:
  Maksud posting aku ttg The True Furqan itu sekedar menyampaikan kpd membeship 
khasnya Wak Hue Saine bhw tantangan Al-Qur'an bagi manusia dan jinn untuk kalo 
mampu menulis satu ayat yg sama-spt ayat Al Qur'an, sudah terjawab.
  ---
  HMNA:
  Apanya yang terjawab? Emangnye baru Shorrosh yang baru mulai dengan sia-sia 
coba-coba bikin tandingan Al Quran? Sejak zaman Nabi Muhammad SAW, itu 
Musailamah Al Kadzdzab mencoba-coba dengan sia-sia bikin S. Al Fiyl. Ini 
sekarang ada Al Kadzdzab abad-21 bernama Shorrosh coba-coba juga. Hasilnya? 
Ambillah misalnya yang sekelumit saja. Itu al muqaththa'ah Alief lam saad miim, 
ayat pertama Surat Muslimoonnya Shorrosh saja sudah kelihatan tidak ada sama 
sekali mutunya, Shorrosh memplagiatnya dari Alif-Lam-Mim-Shad, dia cuma bikin 
permutasi saja. Dan sama sekali amburadul, tidak terikat dalam sistem.

  Nabi Muhammad SAW mendapatkan mu'jizat dari Allah SWT yang dapat disaksikan 
hingga kini, yaitu Al-Quran. Berbeda keadaannya dengan mu'jizat dari para nabi 
sebelumnya, yang hanya dapat disaksikan oleh mereka yang hidup sezaman dengan 
para nabi tersebut. Di bawah ini disajikan sekelumit dari mu'jizat itu. Dalam 
S. Al Muddatstsir ayat 30 Allah berfirman:  'Alaiha tis'ata asyara, artinya: 
padanya 19. Kataganti/dhamir, nya/ha di sini menunjuk pada bagian dari isi 
Al-Quran.
   
  1. Kalimah Basmalah, yaitu bismillahirrahmanirrahim, terdiri atas 
huruf-huruf: ba, sin, mim, alif, lam, lam, ha, alif, lam, ra, ha, mim, nun, 
alif lam, ra, ha, ya, mim. Jadi jumlah huruf dalam kalimah Basmalah sebanyak 
19. 
  2. Jumlah kalimah Basmalah dalam Al Quran sebanyak 114 = 6 x 19 Kalimah 
Basmalah ini erdiri atas kata-kata: Ismun, Allah, Ar Rahman, Ar Rahim.
  3. Jumlah kata Ismun dalam Al Quran sebanyak 133 = 7 x 19 
  4. Jumlah kata Allah dalam Al Quran sebanyak 2812 = 148 x 19
  5. Jumlah kata Ar Rahman dalam Al Quran sebanyak 171 = 9 x 19
  6. Jumlah kata Ar Rahim dalam Al Quran sebanyak 228 = 12 x 19
  7. Jumlah surah dalam Al Quran sebanyak 114 = 6 x 19.  
  8. Ayat-ayat yang pertama-tama diturunkan berupa SK pengangkatan Muhammad 
menjadi Nabi Muhammad RasuluLlah SAW pada malam Nuzulu-lQuran, yaitu S. Al 
'Alaq, ayat  1 s/d 5, terdiri atas sejumlah 19 kata.
  9. Jumlah huruf dari S. Al 'Alaq ayat 1 s/d 5  sebanyak  76 = 4 x 19. Pembaca

Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik Lintang.Kencono

Salam untuk Mas Subhan  mas Handra

Koq saya malah mengarah ke nilai positif ya, dari pernyataan mas Leo
Untuk lebih dalam mempelajari tentang Islam,
mas Leo mengeluarkan pernyataan begitu karena bereaksi dengan kenyataan yang 
dilihat dan didengar di lapangan,.
Yang penting jangan sampai sebagai muslim kita menjadi Tinggi hati, dan 
sombong, karena merasa pasti masuk surga,..
Banyak orang selain agama Islam berakhlak mulia, pasti ada balasannya juga dari 
YME, Allah Maha Adil

Marilah kita berlomba-2 berakhlak mulia, mulai dari diri kita sendiri

Wassalam
dari yang masih belajar

  - Original Message - 
  From: lhandra 
  To: mayapadaprana@yahoogroups.com 
  Sent: Wednesday, June 04, 2008 6:19 AM
  Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !


  Saya setuju dengan pak subhan, saya sendiri juga merasa bahwa pak Leo 
  lebih menyudutkan agama islam di dalam konteks ini. Tapi bagi saya 
  tidak masalah mas Leo berkata tersebut. 

  Saya sendiri juga beragama islam, dan saya merasa di dalam islam itu 
  sangatlah luas ajarannya. Hanya saja manusia terlalu MENGIKUTI dengan 
  pasti segala hal yang diterapkan baik peraturan maupun hukum ketika 
  itu di Arab (Dimana memang diperlukan dikarenakan kondisi di Arab 
  saat itu). Padahal seharusnya dengan melakukan pengembangan dari 
  nilai-nilai murni Islam, hal dan peraturan itu bisa dikembangkan 
  dengan baik sehingga bisa diterima oleh seluruh manusia dan saya 
  yakin tidak akan berbenturan dengan budaya lokal yang ada. 

  Yang sangat disayangkan lagi manusia hanya ingin melakukan Peraturan 
  dan Hukum-nya saja karena hal itu paling mudah dilakukan dengan Force 
  Power. Padahal Peraturan dan Hukum itu hanya lapisan lebih rendah 
  tingkatannya bila dibandingkan dengan tingkatan nilai keimanan / 
  nilai-nilai murni dari suatu Agama.

  Tambahan saja:
  Indonesia memang banyak pemeluk agama Islam namun meng-islam-kan 
  indonesia itu berbeda dengan meng-arab-kan Indonesia maka sangat 
  disayangkan kalo manusia mengikuti ajaran islam tapi seluruh atribut 
  arab harus dibawa-bawa semuanya kedalam hidupnya. Bahasa Arab 
  diperlukan untuk membaca Alquran tapi yang lainnya tentu tidaklah 
  harus. Sunah Rasul memang lebih baik bila bisa dilakukan, namun 
  banyak orang yang melakukannya hanya dari cara penampilan beliau 
  namun apakah mereka melakukan apa yang ada di dalam hati Beliau. 
  Didalam hati siapa yang tahu katanya ? cobalah mengerti tentang nilai 
  murni agama islam maka barulah bisa tahu isi hati dari Beliau. 

  Semoga bermanfaat

  Best Regards,
  Handra

  --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, Subhan Affan [EMAIL PROTECTED] 
  wrote:
  
   salam,
   
   silahkan buat mas leo berjalan dgn belief system-Nya.. 
   syariat islam itu tanpa mas leo atau teman2 yg sepaham dgn mas leo
   gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt partai atau ormas2.
   
   mas leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak membedakan orang 
   dari latar belakang, agama, suku, ras, de el el. tp pernyataan2 mas 
   leo ttg islam sangat keras, baik sebagai agama atau ajaran.
   
   artinya manusia lain bs melihat apa dan bgmn yg mas leo sampaikan 
   disini sbg seorang pakar spiritual. (pls, lihat penyataan2 yg 
  sangat 
   menyudutkan agama atau ajaran islam) tanpa menampikkan semua 
   pernyataan2 mas leo.. islam itu toh sdh ada... dan tetap ada sampai 
   sekarang kan.. ini fakta.
   
   sebagian orang islam (termasuk sy) jg tidak membenarkan tindakan
   FPI krn anarkis, tp bukan citra islam keseluruhan kan hny oknum. 
   Hukum negara hrs tetap menang didahulukan dan ini berlaku bg yg 
   mengganggu dan merusak fasilitas negara jg masyarakat.
   
   mungkin seharusnya FPI harus memfilter dl anggota jamaahnya utk
   bisa bergabung, misalnya:
   1. harus pny akhlak yg baik dl dalam berpikir dan bertindak
   2. rajin ibadah dan berlaku sosial
   2. bagi mantan preman, pemabuk, dan pembunuh hrs benar2 diuji dl 
   kesungguhan islamnya utk gabung di FPI (entah sampai brp tahun?) 
   kl perlu gak boleh gbg deh krn di khawatirkan nafsu binatang msh 
  ada 
   dan bangkit kembali..(tdk sesuai dgn no.1) 
   3. harus berpendidikan tinggi (yg lulusan UI dan luar negeri spt 
  hal 
   mas leo ini)
   
   biarkan ini berjalan kodratnya... cahaya tuhan membimbing kita, 
   setelah ada pencerahan nti nya.. sy hny teringat kisah ttg khalifah 
   Umar bin Khattab yg dl sangat...sangat mengerikan...menghina,
   membunuh, mendiskreditkan ajaran islam dan nabi muhammad, 
   bukan hanya bicara lisan tp ke pembuktian.. bahkan mas leo sy 
   rasa blm ada apa2nya tuh... tp sdh dilakukan di media ini via 
   teknologi.
   
   dimana itu keserasian keharmonisan dan kedamaian klo justru 
   menanam kebencian dan permusuhan. mari sama2 seimbangkan 
   diri kita...(balance kan porsi diri kita)
   
   salam,
   
   
   subhan
   
   



   

The information transmitted is intended only for the person or the entity to 
which it is addressed and may contain confidential

Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik Gani Kurnia
Salam,

Jawaban2 atas tulisan mas Leo dibawah, merupakan bagaimana orang Islam dalam
menangani masalah.
Banyak diantara orang Islam yang sedikit bicara, namun ketika mereka
mengeluarkan pendapat, mereka menjawab dari sudut yg sangat jelas.

Orang-orang Islam yg benar tidak membedakan seseorang apakah Ia beragama
atau tidak beragama. Namun akan jelas dan keras efeknya jika diganggu,
karena memang jelas, Islam memiliki falsafah membalas setimpal, namun juga
dianjurkan untuk membalas dengan kebaikan, dengan syarat tahan dan sabar,
sifat orang2 seperti ini disebutkan banyak dalam hadits, bahwa mereka akan
mendapat derajat yg tinggi dihadapan Allah SWT.

Betul kata mas Subhan, bahwa mas Leo masih memperlihatkan pembedaan
background agama, terutama kepada Islam.

Saya masih berpendapat bahwa kebaikan itu adalah bahasa universal yg dapat
dikenali oleh orang2 yang masih memiliki hati.
Jadi jangan sampai kebencian kita kepada suatu hal, menutup mata hati kita.

Peace..

2008/6/4 Lintang.Kencono [EMAIL PROTECTED]:

Salam untuk Mas Subhan  mas Handra

 Koq saya malah mengarah ke nilai positif ya, dari pernyataan mas Leo
 Untuk lebih dalam mempelajari tentang Islam,
 mas Leo mengeluarkan pernyataan begitu karena bereaksi dengan kenyataan
 yang dilihat dan didengar di lapangan,.
 Yang penting jangan sampai sebagai muslim kita menjadi Tinggi hati, dan
 sombong, karena merasa pasti masuk surga,..
 Banyak orang selain agama Islam berakhlak mulia, pasti ada balasannya juga
 dari YME, Allah Maha Adil

 Marilah kita berlomba-2 berakhlak mulia, mulai dari diri kita sendiri

 Wassalam
 dari yang masih belajar




Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik Charlie Tjhin
Iya, Leo gak seharusnya nulis begini,..
Dulu kayaknya anda memasarkan diri anda sebagai pribadi yang tidak seperti ini.
Tapi, apa sudah berubah haluan? 
Saya pribadi gak setuju sama tulisan Leo,.. 
Mengenai FPI harus men-sortir anggotanya, itu juga perlu di pikir sampai tak 
terhingga kali nya..
Masalahnya, yang menyortir itu warna nya juga sama...
Masak sih, kalau pemimpin gak teriak, bawahannya berani gerak sendiri...



- Original Message 
From: Subhan Affan [EMAIL PROTECTED]
To: mayapadaprana@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 4, 2008 12:24:12 PM
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !


salam,
 
silahkan buat mas leo berjalan dgn belief system-Nya.. 
syariat islam itu tanpa mas leo atau teman2 yg sepaham dgn mas leo
gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt partai atau ormas2.
 
mas leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak membedakan orang 
dari latar belakang, agama, suku, ras, de el el. tp pernyataan2 mas 
leo ttg islam sangat keras, baik sebagai agama atau ajaran.
 
artinya manusia lain bs melihat apa dan bgmn yg mas leo sampaikan 
disini sbg seorang pakar spiritual. (pls, lihat penyataan2 yg sangat 
menyudutkan agama atau ajaran islam) tanpa menampikkan semua 
pernyataan2 mas leo.. islam itu toh sdh ada... dan tetap ada sampai 
sekarang kan.. ini fakta.
 
sebagian orang islam (termasuk sy) jg tidak membenarkan tindakan
FPI krn anarkis, tp bukan citra islam keseluruhan kan hny oknum. 
Hukum negara hrs tetap menang didahulukan dan ini berlaku bg yg 
mengganggu dan merusak fasilitas negara jg masyarakat.
 
mungkin seharusnya FPI harus memfilter dl anggota jamaahnya utk
bisa bergabung, misalnya:
1. harus pny akhlak yg baik dl dalam berpikir dan bertindak
2. rajin ibadah dan berlaku sosial
2. bagi mantan preman, pemabuk, dan pembunuh hrs benar2 diuji dl 
kesungguhan islamnya utk gabung di FPI (entah sampai brp tahun?) 
kl perlu gak boleh gbg deh krn di khawatirkan nafsu binatang msh ada 
dan bangkit kembali..(tdk sesuai dgn no.1)  
3. harus berpendidikan tinggi (yg lulusan UI dan luar negeri spt hal 
mas leo ini)
 
biarkan ini berjalan kodratnya... cahaya tuhan membimbing kita, 
setelah ada pencerahan nti nya.. sy hny teringat kisah ttg khalifah 
Umar bin Khattab yg dl sangat...sangat mengerikan.. .menghina,
membunuh, mendiskreditkan ajaran islam dan nabi muhammad, 
bukan hanya bicara lisan tp ke pembuktian.. bahkan mas leo sy 
rasa blm ada apa2nya tuh... tp sdh dilakukan di media ini via 
teknologi.
 
dimana itu keserasian keharmonisan dan kedamaian klo justru 
menanam kebencian dan permusuhan. mari sama2 seimbangkan 
diri kita...(balance kan porsi diri kita)
 
salam,
 
 
subhan
 
 
 
- Original Message - 
From: leonardo rimba 
To: daily_lists@ yahoo.com 
Sent: Wednesday, June 04, 2008 8:45 Subhan :D
Subject: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

Terimakasih atas komentar rekan-rekan atas tulisan
saya sebelumnya. Tulisan saya banyak, tapi kebanyakan
berupa tanya-jawab dengan berbagai MANUSIA INDONESIA
dari berbagai macam backgrounds: Suku, Agama, Ras,
Asal, Usia, Gender, dan Orientasi Seksual. Kalau
tertarik, bisa download dari bagian FILES di milis SI
(http://groups. yahoo.com/ group/spiritual- indonesia.
Judulnya ada dua: 1] Pelangiku Warna Ungu; 2] Mata
Ketiga, Simbol dan Interpretasinya.

Ngomong-ngomong soal Dewi Kuan Im, saya pernah tuh
lihat de'e tiba2 muncul waktu saya meditasi. Lumayan
kaget juga waktu itu karena tidak diharapkan. Saya ini
kan benernya gimana dengan makhluk yang zenis
kelaminnya itu wanita, dan as far as I know, the
Buddha yang namanya Kuan Im itu seorang wanita.

Kuan Im muncul DI ATAS kepala saya, jubahnya serba
putih, dan duduk di atas bunga teratai yang juga
berwarna putih. Eh, ternyata Kuan Im itu pakai
kerudung dan BUKAN jilbab. Rambutnya itu panjang, dan
disanggul. Di atas sanggul itu ada kerudung yang
transparan dan warnanya putih juga. 

As far as I know, Buddha yang perempuan semuanya itu
TIDAK pakai jilbab. Malah, ada Buddha perempuan yang
toketnya itu terbuka alias gondal gandil dipazang
sazzah kepada yang berniat dan berminat untuk
mengamatinya, hmmm hmmm hmmm...

Kita amati saja segala perangkat SEKS yang ada di
Buddha perempuan itu dan, walaupun kita bukan
muhrimnya, hukumnya itu HALAL. Very halal because yang
namanya HARAM itu cuma ada di Arab. Haram zadah itu
kesukaan Allah yang diciptakan oleh manusia2 di Timur
Tengah. Kalo bagi Allah yang muncul di KESADARAN
manusia2 non Arab, segalanya itu LEBIH BERADAB. Tidak
ada itu yang namanya FRONT PEMBELA KUAN IM. 

Kuan Im itu tidak perlu dibela karena bisa membela
dirinya sendiri. Buddha tidak perlu dibela karena
Buddha bisa membela dirinya sendiri which means DOING
NOTHING. Kita bisa diam saja, dan kita juga akan
sampai pada KESADARAN BUDDHA yang adanya di dalam
kesadaran kita sendiri. Kita diam saja, dan kita akan
sampai pada kesadaran Shiva, Yesus, Avatar... yang
semuanya ada di dalam kesadaran kita sendiri.

Dan

Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik Kiwilawuk alkatiri
Kenapa harus alergi terhadap syariat Islam?
Syariat Islam hanya berlaku bagi orang Islam. Yang diluar Islam kenapa harus 
repot-repot mikirin syariat ini? Nggak perlu ikutan deh.karena jika syariat 
Islam ditegakkan, anda yang bukan islam tidak akan diatur oleh syariat Islam. 
Jangan takut. Jika ada hukum islam yang menurut anda tidak sesuai dengan HAM, 
biarkanlah karena anda bakalan tidak diatur oleh itu. Bebaskan Islam dengan 
hukumnya seperti falsafah anda dengan tidak membedakan agama, ras, suku dan 
sebegainya. Jika hukum Islam diukur oleh ukuran anda, tidak akan pernah 
nyambung  sia-sia. Jangan paksakan itu, malah akan menimbulkan konflik. Saya 
termasuk yang tidak setuju dengan tindakan memanaskan monas oleh FPI. Biarkan 
orang Islam yang menyelesaikan dengan menyerahkan kepada aparat yang berwenang. 
Jika hal itu seolah mengintimidasi Ahmadiyah, karena Ahmadiyah punya masalah 
dengan Islam. Yang harus kita lakukan, memotivasi pemerintah  aparatnya untuk 
selalu bertindak tegas  cepat terhadap
 kewajibannya sebagai aparatur negara. Alasan apalagi bagi anda untuk menentang 
Syariat Islam, toh anda tidak termasuk orang yang diatur oleh syariat ini,  
kecuali anda beragama Islam. Sebetulnya ada atau tidak ada syariat Islam, bagi 
anda tidak ada bedanya. 

Kalo bukan beragama Islam jangan sok tau  memasuki wilayah Islam. Anda punya 
ukuran, Islam punya ukuran. Jangan sampai filosofi yang anda anut tercemar oleh 
ketidakkonsistenan anda. Jika umat islam tidak bisa mengikuti pola fikir yang 
anda mau, jangan dilibatkan  jangan dipaksakan mengikuti anda. Jika menurut 
anda hukum islam tidak sesuai dan berdosa sesuai dengan keyakinan yang anda 
anut, saya salut, berarti anda betul-betul mengimani keyakinan anda. Lakukan 
itu dilingkungan keyakinan anda Begitu juga jika umat Islam menganggap ajaran 
selain islam adalah salah, itu bagian yang harus diimani oleh umat Islam. 
Konsistenlah dengan faham anda tentang kebebasan beragama. bebaskan agama-agam 
melakukan hukumnya dilingkungannya. Perangi oleh anda, dengan cara anda jika 
memang dilingkungan keyakinan anda ada pihak yang seiman dengan anda melakukan 
salah  berdosa. Umat Islam pun akan melakukantindakan jika ada pihak islam 
yang melakukan kesalahan. Dimanapun
 juga, jika ada pihak lain yang menyerang pihaknya tertu akan melakukan 
perlawanan. Islam tidak akan menyerang jika memang tidak diganggu., entah 
anda.Gitu aja kok repot.




- Original Message 
From: Subhan Affan [EMAIL PROTECTED]
To: mayapadaprana@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 4, 2008 10:24:12 AM
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !


salam,
 
silahkan buat mas leo berjalan dgn belief 
system-Nya.. 
syariat islam itu tanpa mas leo atau teman2 yg sepaham dgn mas leo
gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt 
partai atau ormas2.
 
mas leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak 
membedakan orang 
dari latar belakang, agama, suku, ras, de el el. tp 
pernyataan2 mas 
leo ttg islam sangat 
keras, baik sebagai agama atau ajaran.
 
artinya manusia lain bs melihat apa dan bgmn yg mas 
leo sampaikan 
disini sbg seorang 
pakar spiritual. (pls, lihat penyataan2 yg sangat 
menyudutkan agama atau ajaran islam) tanpa 
menampikkan semua 
pernyataan2 mas leo.. islam itu toh sdh ada... dan 
tetap ada sampai 
sekarang kan.. ini fakta.
 
sebagian orang islam (termasuk sy) jg tidak 
membenarkan tindakan
FPI krn anarkis, tp bukan citra islam keseluruhan 
kan hny oknum. 
Hukum negara hrs 
tetap menang didahulukan dan ini berlaku bg yg 
mengganggu dan merusak fasilitas negara jg masyarakat.
 
mungkin seharusnya FPI harus memfilter dl anggota 
jamaahnya utk
bisa bergabung, misalnya:
1. harus pny akhlak yg baik dl dalam berpikir dan 
bertindak
2. rajin ibadah dan berlaku sosial
2. bagi mantan preman, pemabuk, dan pembunuh hrs 
benar2 diuji dl 
kesungguhan islamnya 
utk gabung di FPI (entah sampai brp tahun?) 
kl perlu gak boleh 
gbg deh krn di khawatirkan nafsu binatang msh ada 
dan bangkit kembali..(tdk sesuai dgn no.1)  
3. harus berpendidikan tinggi (yg lulusan UI dan 
luar negeri spt hal 
mas leo ini)
 
biarkan ini berjalan kodratnya... cahaya tuhan 
membimbing kita, 
setelah ada pencerahan nti nya.. sy hny teringat 
kisah ttg khalifah 
Umar bin Khattab yg dl sangat...sangat 
mengerikan.. .menghina,
membunuh, mendiskreditkan ajaran islam dan nabi 
muhammad, 
bukan hanya bicara 
lisan tp ke pembuktian.. bahkan mas leo sy 
rasa blm ada apa2nya 
tuh... tp sdh dilakukan di media ini via 
teknologi.
 
dimana itu keserasian keharmonisan dan kedamaian 
klo justru 
menanam kebencian dan permusuhan. mari sama2 
seimbangkan 
diri kita...(balance kan porsi diri 
kita)
 
salam,
 
 
subhan
 
 
 
- Original Message - 
From: leonardo rimba 
To: daily_lists@ yahoo.com 
Sent: Wednesday, June 04, 2008 8:45  Subhan :D
Subject: [Mayapada Prana] SAY NO TO  SYARIAT ISLAM !

SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

Terimakasih atas komentar rekan-rekan atas  tulisan

Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik Wal Suparmo
Salam,
  Saya kira salah faham mengenai Syariat Islam itu disebabkan oleh orang2 yang 
SETENGAH ISLAM dan hanya NGAKU2 Islam saja.Apa maksud mereka 
  menjadi pertanyaan yang besar.
  Kalau Negara mau memberlakukan Syariat Islam harus ada  PEMISAHAN YANG TEGAS 
antara warga negara yang Islam dan yang non Islam.Seperti sedikit banyak 
dilakukan di Malaysia.TIDAK SALING MENGGANGGU BAHKAN DENGAN POLUSI SUARA  ADZAN 
MESYID PUN TIDAK BOLEH jika ada keberatan DARI FIHAK NON ISLAM.Kasino ( lokasi 
judi) untuk NON ISLAM juga dilegalkan   dan tidak boleh diserbu ala FPI.
  ANDAIKATA diperlakukan hukum potong tangan dsb, hanya berlaku bagi pencuri 
atau koruptor  ISLAM. Bahwa yang mengaku Islam sudah semestinya harus 
melaksanakan ibadah sesuai Islam dan itu adalah kewajaran. Kalau keberatan 
melaksanakan ajaran Islam, KELUARLAH DARI ISLAM, tetapi Islam juga tidak boleh 
mengancam dengan SUNAT BAWAH(masuk Islam) atau SUNAT ATAS ( potong leher kalau 
tidak masuk Islam) dan usaha2 penipuan lain dan boikot ,pengucilan dan 
diskriminasi.
  Wasalam,
  Wal Suparmo

Kiwilawuk alkatiri [EMAIL PROTECTED] wrote:
  Kenapa harus alergi terhadap syariat Islam?
Syariat Islam hanya berlaku bagi orang Islam. Yang diluar Islam kenapa harus 
repot-repot mikirin syariat ini? Nggak perlu ikutan deh.karena jika syariat 
Islam ditegakkan, anda yang bukan islam tidak akan diatur oleh syariat Islam. 
Jangan takut. Jika ada hukum islam yang menurut anda tidak sesuai dengan HAM, 
biarkanlah karena anda bakalan tidak diatur oleh itu. Bebaskan Islam dengan 
hukumnya seperti falsafah anda dengan tidak membedakan agama, ras, suku dan 
sebegainya. Jika hukum Islam diukur oleh ukuran anda, tidak akan pernah 
nyambung  sia-sia. Jangan paksakan itu, malah akan menimbulkan konflik. Saya 
termasuk yang tidak setuju dengan tindakan memanaskan monas oleh FPI. Biarkan 
orang Islam yang menyelesaikan dengan menyerahkan kepada aparat yang berwenang. 
Jika hal itu seolah mengintimidasi Ahmadiyah, karena Ahmadiyah punya masalah 
dengan Islam. Yang harus kita lakukan, memotivasi pemerintah  aparatnya untuk 
selalu bertindak tegas  cepat terhadap kewajibannya
 sebagai aparatur negara. Alasan apalagi bagi anda untuk menentang Syariat 
Islam, toh anda tidak termasuk orang yang diatur oleh syariat ini,  kecuali 
anda beragama Islam. Sebetulnya ada atau tidak ada syariat Islam, bagi anda 
tidak ada bedanya. 

Kalo bukan beragama Islam jangan sok tau  memasuki wilayah Islam. Anda punya 
ukuran, Islam punya ukuran. Jangan sampai filosofi yang anda anut tercemar oleh 
ketidakkonsistenan anda. Jika umat islam tidak bisa mengikuti pola fikir yang 
anda mau, jangan dilibatkan  jangan dipaksakan mengikuti anda. Jika menurut 
anda hukum islam tidak sesuai dan berdosa sesuai dengan keyakinan yang anda 
anut, saya salut, berarti anda betul-betul mengimani keyakinan anda. Lakukan 
itu dilingkungan keyakinan anda Begitu juga jika umat Islam menganggap ajaran 
selain islam adalah salah, itu bagian yang harus diimani oleh umat Islam. 
Konsistenlah dengan faham anda tentang kebebasan beragama. bebaskan agama-agam 
melakukan hukumnya dilingkungannya. Perangi oleh anda, dengan cara anda jika 
memang dilingkungan keyakinan anda ada pihak yang seiman dengan anda melakukan 
salah  berdosa. Umat Islam pun akan melakukantindakan jika ada pihak islam 
yang melakukan kesalahan. Dimanapun juga, jika ada
 pihak lain yang menyerang pihaknya tertu akan melakukan perlawanan. Islam 
tidak akan menyerang jika memang tidak diganggu., entah anda.Gitu aja kok 
repot.



  - Original Message 
From: Subhan Affan [EMAIL PROTECTED]
To: mayapadaprana@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 4, 2008 10:24:12 AM
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !


  salam,
   
  silahkan buat mas leo berjalan dgn belief system-Nya.. 
  syariat islam itu tanpa mas leo atau teman2 yg sepaham dgn mas leo
  gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt partai atau ormas2.
   
  mas leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak membedakan orang 
  dari latar belakang, agama, suku, ras, de el el. tp pernyataan2 mas 
  leo ttg islam sangat keras, baik sebagai agama atau ajaran.
   
  artinya manusia lain bs melihat apa dan bgmn yg mas leo sampaikan 
  disini sbg seorang pakar spiritual. (pls, lihat penyataan2 yg sangat 
  menyudutkan agama atau ajaran islam) tanpa menampikkan semua 
  pernyataan2 mas leo.. islam itu toh sdh ada... dan tetap ada sampai 
  sekarang kan.. ini fakta.
   
  sebagian orang islam (termasuk sy) jg tidak membenarkan tindakan
  FPI krn anarkis, tp bukan citra islam keseluruhan kan hny oknum. 
  Hukum negara hrs tetap menang didahulukan dan ini berlaku bg yg 
  mengganggu dan merusak fasilitas negara jg masyarakat.
   
  mungkin seharusnya FPI harus memfilter dl anggota jamaahnya utk
  bisa bergabung, misalnya:
  1. harus pny akhlak yg baik dl dalam berpikir dan bertindak
  2. rajin ibadah dan berlaku sosial
  2. bagi mantan

Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik leonardo_rimba
Yang namanya Syariat Islam itu BUATAN MANUSIA belaka,
dan isinya banyak PELECEHAN HAM. Nah, segala macam orang
itu merasa berhak untuk propaganda bahwa Syariat Islam
itu datangnya dalam bentuk gelondongan dari langit
melalui si rasul yang namanya Mamat dan ilah yang
namanya si Aloh, pedahal itu BIKINAN MANUSIA belaka.

Mereka mau percaya bahwa Syariat Islam itu dari si Aloh
is up to them. HAM tiap orang untuk percaya apa yang
mau dipercayainya. Tetapi saya tetap akan bilang bahwa
Syariat Islam itu berisikan BANYAK PELECEHAN HAM.

Masa masih belom tau sihhh ??

Leo


--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, Charlie Tjhin 
[EMAIL PROTECTED] wrote:

 Iya, Leo gak seharusnya nulis begini,..
 Dulu kayaknya anda memasarkan diri anda sebagai pribadi yang tidak 
seperti ini.
 Tapi, apa sudah berubah haluan? 
 Saya pribadi gak setuju sama tulisan Leo,.. 
 Mengenai FPI harus men-sortir anggotanya, itu juga perlu di pikir 
sampai tak terhingga kali nya..
 Masalahnya, yang menyortir itu warna nya juga sama...
 Masak sih, kalau pemimpin gak teriak, bawahannya berani gerak 
sendiri...
 
 
 
 - Original Message 
 From: Subhan Affan [EMAIL PROTECTED]
 To: mayapadaprana@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
 Sent: Wednesday, June 4, 2008 12:24:12 PM
 Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !
 
 
 salam,
  
 silahkan buat mas leo berjalan dgn belief system-Nya.. 
 syariat islam itu tanpa mas leo atau teman2 yg sepaham dgn mas leo
 gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt partai atau ormas2.
  
 mas leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak membedakan orang 
 dari latar belakang, agama, suku, ras, de el el. tp pernyataan2 mas 
 leo ttg islam sangat keras, baik sebagai agama atau ajaran.
  
 artinya manusia lain bs melihat apa dan bgmn yg mas leo sampaikan 
 disini sbg seorang pakar spiritual. (pls, lihat penyataan2 yg 
sangat 
 menyudutkan agama atau ajaran islam) tanpa menampikkan semua 
 pernyataan2 mas leo.. islam itu toh sdh ada... dan tetap ada sampai 
 sekarang kan.. ini fakta.
  
 sebagian orang islam (termasuk sy) jg tidak membenarkan tindakan
 FPI krn anarkis, tp bukan citra islam keseluruhan kan hny oknum. 
 Hukum negara hrs tetap menang didahulukan dan ini berlaku bg yg 
 mengganggu dan merusak fasilitas negara jg masyarakat.
  
 mungkin seharusnya FPI harus memfilter dl anggota jamaahnya utk
 bisa bergabung, misalnya:
 1. harus pny akhlak yg baik dl dalam berpikir dan bertindak
 2. rajin ibadah dan berlaku sosial
 2. bagi mantan preman, pemabuk, dan pembunuh hrs benar2 diuji dl 
 kesungguhan islamnya utk gabung di FPI (entah sampai brp tahun?) 
 kl perlu gak boleh gbg deh krn di khawatirkan nafsu binatang msh 
ada 
 dan bangkit kembali..(tdk sesuai dgn no.1)  
 3. harus berpendidikan tinggi (yg lulusan UI dan luar negeri spt 
hal 
 mas leo ini)
  
 biarkan ini berjalan kodratnya... cahaya tuhan membimbing kita, 
 setelah ada pencerahan nti nya.. sy hny teringat kisah ttg khalifah 
 Umar bin Khattab yg dl sangat...sangat mengerikan.. .menghina,
 membunuh, mendiskreditkan ajaran islam dan nabi muhammad, 
 bukan hanya bicara lisan tp ke pembuktian.. bahkan mas leo sy 
 rasa blm ada apa2nya tuh... tp sdh dilakukan di media ini via 
 teknologi.
  
 dimana itu keserasian keharmonisan dan kedamaian klo justru 
 menanam kebencian dan permusuhan. mari sama2 seimbangkan 
 diri kita...(balance kan porsi diri kita)
  
 salam,
  
  
 subhan
  
  
  
 - Original Message - 
 From: leonardo rimba 
 To: daily_lists@ yahoo.com 
 Sent: Wednesday, June 04, 2008 8:45 Subhan :D
 Subject: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !
 
 SAY NO TO SYARIAT ISLAM !
 
 Terimakasih atas komentar rekan-rekan atas tulisan
 saya sebelumnya. Tulisan saya banyak, tapi kebanyakan
 berupa tanya-jawab dengan berbagai MANUSIA INDONESIA
 dari berbagai macam backgrounds: Suku, Agama, Ras,
 Asal, Usia, Gender, dan Orientasi Seksual. Kalau
 tertarik, bisa download dari bagian FILES di milis SI
 (http://groups. yahoo.com/ group/spiritual- indonesia.
 Judulnya ada dua: 1] Pelangiku Warna Ungu; 2] Mata
 Ketiga, Simbol dan Interpretasinya.
 
 Ngomong-ngomong soal Dewi Kuan Im, saya pernah tuh
 lihat de'e tiba2 muncul waktu saya meditasi. Lumayan
 kaget juga waktu itu karena tidak diharapkan. Saya ini
 kan benernya gimana dengan makhluk yang zenis
 kelaminnya itu wanita, dan as far as I know, the
 Buddha yang namanya Kuan Im itu seorang wanita.
 
 Kuan Im muncul DI ATAS kepala saya, jubahnya serba
 putih, dan duduk di atas bunga teratai yang juga
 berwarna putih. Eh, ternyata Kuan Im itu pakai
 kerudung dan BUKAN jilbab. Rambutnya itu panjang, dan
 disanggul. Di atas sanggul itu ada kerudung yang
 transparan dan warnanya putih juga. 
 
 As far as I know, Buddha yang perempuan semuanya itu
 TIDAK pakai jilbab. Malah, ada Buddha perempuan yang
 toketnya itu terbuka alias gondal gandil dipazang
 sazzah kepada yang berniat dan berminat untuk
 mengamatinya, hmmm hmmm hmmm...
 
 Kita amati saja segala perangkat SEKS yang ada di

Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik jayagiri9
Well, another HMNA was just born...


--- On Thu, 6/5/08, leonardo_rimba lt;[EMAIL PROTECTED]gt; wrote:
From: leonardo_rimba lt;[EMAIL PROTECTED]gt;
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !
To: mayapadaprana@yahoogroups.com
Date: Thursday, June 5, 2008, 7:49 AM











Yang namanya Syariat Islam itu BUATAN MANUSIA belaka,

dan isinya banyak PELECEHAN HAM. Nah, segala macam orang

itu merasa berhak untuk propaganda bahwa Syariat Islam

itu datangnya dalam bentuk gelondongan dari langit

melalui si rasul yang namanya Mamat dan ilah yang

namanya si Aloh, pedahal itu BIKINAN MANUSIA belaka.



Mereka mau percaya bahwa Syariat Islam itu dari si Aloh

is up to them. HAM tiap orang untuk percaya apa yang

mau dipercayainya. Tetapi saya tetap akan bilang bahwa

Syariat Islam itu berisikan BANYAK PELECEHAN HAM.



Masa masih belom tau sihhh ??



Leo



--- In mayapadaprana@ yahoogroups. com, Charlie Tjhin 

lt;charlie_miko@ ...gt; wrote:

gt;

gt; Iya, Leo gak seharusnya nulis begini,..

gt; Dulu kayaknya anda memasarkan diri anda sebagai pribadi yang tidak 

seperti ini.

gt; Tapi, apa sudah berubah haluan? 

gt; Saya pribadi gak setuju sama tulisan Leo,.. 

gt; Mengenai FPI harus men-sortir anggotanya, itu juga perlu di pikir 

sampai tak terhingga kali nya..

gt; Masalahnya, yang menyortir itu warna nya juga sama...

gt; Masak sih, kalau pemimpin gak teriak, bawahannya berani gerak 

sendiri...

gt; 

gt; 

gt; 

gt; - Original Message 

gt; From: Subhan Affan lt;[EMAIL PROTECTED]gt;

gt; To: mayapadaprana@ yahoogroups. com; daily_lists@ ...

gt; Sent: Wednesday, June 4, 2008 12:24:12 PM

gt; Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

gt; 

gt; 

gt; salam,

gt; nbsp;

gt; silahkan buat mas leo berjalan dgn belief system-Nya.. 

gt; syariat islam itu tanpa mas leo ataunbsp;teman2 yg sepaham dgn mas leo

gt; gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt partai atau ormas2.

gt; nbsp;

gt; mas leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak membedakan orang 

gt; dari latar belakang, agama, suku, ras, de el el. tp pernyataan2 mas 

gt; leo ttg islam sangat keras, baik sebagai agama atau ajaran.

gt; nbsp;

gt; artinya manusia lain bs melihat apa dan bgmn yg mas leo sampaikan 

gt; disini sbg seorang pakar spiritual. (pls, lihat penyataan2nbsp;yg 

sangat 

gt; menyudutkannbsp;agama atau ajaran islam) tanpa menampikkan semua 

gt; pernyataan2 mas leo.. islam itu toh sdh ada... dan tetap ada sampai 

gt; sekarang kan.. ini fakta.

gt; nbsp;

gt; sebagian orang islam (termasuk sy) jg tidak membenarkan tindakan

gt; FPI krn anarkis, tp bukan citra islam keseluruhan kan hny oknum. 

gt; Hukum negara hrs tetap menang didahulukan dan ini berlaku bg yg 

gt; mengganggu dan merusak fasilitas negara jg masyarakat.

gt; nbsp;

gt; mungkin seharusnya FPI harus memfilter dl anggota jamaahnya utk

gt; bisa bergabung, misalnya:

gt; 1. harus pny akhlak yg baik dl dalam berpikir dan bertindak

gt; 2. rajin ibadah dan berlaku sosial

gt; 2. bagi mantan preman, pemabuk, dan pembunuh hrs benar2 diuji dlnbsp;

gt; kesungguhan islamnya utk gabung di FPI (entah sampai brp tahun?) 

gt; kl perlu gak boleh gbg deh krn di khawatirkan nafsu binatang msh 

ada 

gt; dan bangkit kembali..(tdk sesuai dgn no.1)nbsp; 

gt; 3. harus berpendidikan tinggi (yg lulusan UI dan luar negeri spt 

hal 

gt; mas leonbsp;ini)

gt; nbsp;

gt; biarkan ini berjalan kodratnya... cahaya tuhan membimbing kita, 

gt; setelah ada pencerahan nti nya.. sy hny teringat kisah ttg khalifah 

gt; Umar bin Khattab yg dl sangat...sangat mengerikan.. .menghina,

gt; membunuh, mendiskreditkan ajaran islam dan nabi muhammad, 

gt; bukan hanya bicara lisan tp ke pembuktian.. bahkan mas leo sy 

gt; rasa blm ada apa2nya tuh... tp sdh dilakukan di media ini via 

gt; teknologi.

gt; nbsp;

gt; dimana itu keserasian keharmonisan dan kedamaian klo justru 

gt; menanam kebencian dannbsp;permusuhan. mari sama2 seimbangkan 

gt; diri kita...(balance kan porsi diri kita)

gt; nbsp;

gt; salam,

gt; nbsp;

gt; nbsp;

gt; subhan

gt; nbsp;

gt; nbsp;

gt; nbsp;

gt; - Original Message - 

gt; From: leonardo rimba 

gt; To: daily_lists@ yahoo.com 

gt; Sent: Wednesday, June 04, 2008 8:45 Subhan :D

gt; Subject: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

gt; 

gt; SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

gt; 

gt; Terimakasih atas komentar rekan-rekan atas tulisan

gt; saya sebelumnya. Tulisan saya banyak, tapi kebanyakan

gt; berupa tanya-jawab dengan berbagai MANUSIA INDONESIA

gt; dari berbagai macam backgrounds: Suku, Agama, Ras,

gt; Asal, Usia, Gender, dan Orientasi Seksual. Kalau

gt; tertarik, bisa download dari bagian FILES di milis SI

gt; (http://groups. yahoo.com/ group/spiritual- indonesiagt;.

gt; Judulnya ada dua: 1] Pelangiku Warna Ungu; 2] Mata

gt; Ketiga, Simbol dan Interpretasinya.

gt; 

gt; Ngomong-ngomong soal Dewi Kuan Im, saya pernah tuh

gt; lihat de'e tiba2 muncul waktu saya meditasi. Lumayan

gt; kaget juga

Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik leonardo_rimba
Hmmm... MAYBE you are right. Kita itu BERHAK untuk berpendapat
dan menyuarakannya/menuliskannya. Kalau orang seperti HMNA bisa
berkoar-koar bahwa Al Quran datang dalam bentuk gelondongan
gedubuk jatoh dari langit dan WAJIB diikuti, maka orang2 lain
itu juga BERHAK untuk bilang bahwa dia itu HALUSINASI doang.

Kalau dia itu BERHAK untuk koar2 bahwa Syariat Islam itu konon
membawa kebaikan bagi umat manusia, maka orang2 lain juga
BERHAK untuk bilang bahwa Syariat Islam itu isinya banyak
mengandung PELECEHAN HAM.

Apa bedanya ??? Sama2 OPINION kan ???

Nah, Kebebasan Berbicara dan Mengutarakannya (secara lisan
dan tulisan) merupakan HAM. Dan itu BUKAN SARA. Yang SARA
itu kalau kita diskriminasi manusia berdasarkan Suku, Agama,
Ras, dan Asal. Saya tidak SARA karena saya TIDAK DISKRIMINASI.
Semua orang itu sama saja buat saya, apapun background-nya.

Saya tidak membedakan anda karena anda itu memeluk Agama Islam,
Agama Kristen, Agama Hindu, Agama Buddha, Kejawen, atau bahkan
Atheist. No difference for me, apa bedanya ???

Leo


--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, jayagiri9 [EMAIL PROTECTED] wrote:

 Well, another HMNA was just born...
 
 
 --- On Thu, 6/5/08, leonardo_rimba [EMAIL PROTECTED] wrote:
 From: leonardo_rimba [EMAIL PROTECTED]
 Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !
 To: mayapadaprana@yahoogroups.com
 Date: Thursday, June 5, 2008, 7:49 AM
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 Yang namanya Syariat Islam itu BUATAN MANUSIA belaka,
 
 dan isinya banyak PELECEHAN HAM. Nah, segala macam orang
 
 itu merasa berhak untuk propaganda bahwa Syariat Islam
 
 itu datangnya dalam bentuk gelondongan dari langit
 
 melalui si rasul yang namanya Mamat dan ilah yang
 
 namanya si Aloh, pedahal itu BIKINAN MANUSIA belaka.
 
 
 
 Mereka mau percaya bahwa Syariat Islam itu dari si Aloh
 
 is up to them. HAM tiap orang untuk percaya apa yang
 
 mau dipercayainya. Tetapi saya tetap akan bilang bahwa
 
 Syariat Islam itu berisikan BANYAK PELECEHAN HAM.
 
 
 
 Masa masih belom tau sihhh ??
 
 
 
 Leo
 
 
 
 --- In mayapadaprana@ yahoogroups. com, Charlie Tjhin 
 
 lt;charlie_miko@ ...gt; wrote:
 
 gt;
 
 gt; Iya, Leo gak seharusnya nulis begini,..
 
 gt; Dulu kayaknya anda memasarkan diri anda sebagai pribadi yang 
tidak 
 
 seperti ini.
 
 gt; Tapi, apa sudah berubah haluan? 
 
 gt; Saya pribadi gak setuju sama tulisan Leo,.. 
 
 gt; Mengenai FPI harus men-sortir anggotanya, itu juga perlu di 
pikir 
 
 sampai tak terhingga kali nya..
 
 gt; Masalahnya, yang menyortir itu warna nya juga sama...
 
 gt; Masak sih, kalau pemimpin gak teriak, bawahannya berani gerak 
 
 sendiri...
 
 gt; 
 
 gt; 
 
 gt; 
 
 gt; - Original Message 
 
 gt; From: Subhan Affan subhan@
 
 gt; To: mayapadaprana@ yahoogroups. com; daily_lists@ ...
 
 gt; Sent: Wednesday, June 4, 2008 12:24:12 PM
 
 gt; Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !
 
 gt; 
 
 gt; 
 
 gt; salam,
 
 gt; nbsp;
 
 gt; silahkan buat mas leo berjalan dgn belief system-Nya.. 
 
 gt; syariat islam itu tanpa mas leo ataunbsp;teman2 yg sepaham 
dgn mas leo
 
 gt; gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt partai atau 
ormas2.
 
 gt; nbsp;
 
 gt; mas leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak membedakan orang 
 
 gt; dari latar belakang, agama, suku, ras, de el el. tp 
pernyataan2 mas 
 
 gt; leo ttg islam sangat keras, baik sebagai agama atau ajaran.
 
 gt; nbsp;
 
 gt; artinya manusia lain bs melihat apa dan bgmn yg mas leo 
sampaikan 
 
 gt; disini sbg seorang pakar spiritual. (pls, lihat 
penyataan2nbsp;yg 
 
 sangat 
 
 gt; menyudutkannbsp;agama atau ajaran islam) tanpa menampikkan 
semua 
 
 gt; pernyataan2 mas leo.. islam itu toh sdh ada... dan tetap ada 
sampai 
 
 gt; sekarang kan.. ini fakta.
 
 gt; nbsp;
 
 gt; sebagian orang islam (termasuk sy) jg tidak membenarkan 
tindakan
 
 gt; FPI krn anarkis, tp bukan citra islam keseluruhan kan hny 
oknum. 
 
 gt; Hukum negara hrs tetap menang didahulukan dan ini berlaku bg 
yg 
 
 gt; mengganggu dan merusak fasilitas negara jg masyarakat.
 
 gt; nbsp;
 
 gt; mungkin seharusnya FPI harus memfilter dl anggota jamaahnya utk
 
 gt; bisa bergabung, misalnya:
 
 gt; 1. harus pny akhlak yg baik dl dalam berpikir dan bertindak
 
 gt; 2. rajin ibadah dan berlaku sosial
 
 gt; 2. bagi mantan preman, pemabuk, dan pembunuh hrs benar2 diuji 
dlnbsp;
 
 gt; kesungguhan islamnya utk gabung di FPI (entah sampai brp 
tahun?) 
 
 gt; kl perlu gak boleh gbg deh krn di khawatirkan nafsu binatang 
msh 
 
 ada 
 
 gt; dan bangkit kembali..(tdk sesuai dgn no.1)nbsp; 
 
 gt; 3. harus berpendidikan tinggi (yg lulusan UI dan luar negeri 
spt 
 
 hal 
 
 gt; mas leonbsp;ini)
 
 gt; nbsp;
 
 gt; biarkan ini berjalan kodratnya... cahaya tuhan membimbing 
kita, 
 
 gt; setelah ada pencerahan nti nya.. sy hny teringat kisah ttg 
khalifah 
 
 gt; Umar bin Khattab yg dl sangat...sangat mengerikan.. .menghina,
 
 gt; membunuh, mendiskreditkan ajaran islam dan nabi muhammad, 
 
 gt; bukan hanya bicara lisan tp ke

RE: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik Sony
Mas Jayagiri,

 

Yg itu bukan kotbah, karena kotbah itu panduan praktis utk berpikir supaya
bisa bertingkahlaku dan berbuat sesuai kehendakNya, lah itu kan penjelasan
ttg pengetahuan alias teori ilmu.  

 

SONY H WALUYO

 

* You are what you think about. Beware of your mind. 

  _  

From: mayapadaprana@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of jayagiri9
Sent: Thursday, June 05, 2008 9:40 AM
To: mayapadaprana@yahoogroups.com
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

 



[Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik Adilhung
Sebelum jauh melangkah
Mari kita kaji apa tujuan kita hidup dan siapa kita
Sudah tidak bisa kita pungkiri bahwa sebagian dari kamu adalah 
musuhmu jadi sebagian dari kita ada yang baik dan ada yang jahat 
lalu kita termasuk yang mana?

Saya yakin semua agama pasti mengajarkan kebaikan. Manusia diberi 
akal agar kita mampu mengenal siapa Tuhan kita dan siapa diri kita.
Contoh Semua manusia menginginkan kasih sayang karena dengan kasih 
sayang itu kita merasa nyaman, seperti kasih sayang ibu kepada 
anaknya berarti kita sangat mendambakan sifat kasih sayang itu 
bukan? Apakah kita buta bahwa yang Maha Pengasih dan Maha 
Penyayang (Allah) tanpa kita sadari telah meniupkan sedikit sifat 
kasih dan sayangnya ke diri kita dan Ibu kita sehingga kita bisa 
mengasihi dan mendapatkan kasih sayang ibu? dan juga kepada istri dan 
anak-anak kita?...

Kita juga pingin diperlakukan adil dan kita juga dituntut berbuat 
adil terhadap dalam kelurga, dalam organisasi dan sebagainya... dan 
memang kita buta bukankah kita sangat merindukan keadilanlalu 
tidakkah kita lupa bahwa Yang Maha Adil (Allah) telah memberikan 
sedikit sifat adil kepada kita semua sehingga kita bisa berbuat adil 
dan mendambakan keadilan? tanpa kita sadari mau ataupun tidak mau 
kita sebenarnya sudah tunduk kepada Allah. karena dalam diri kita 
tercipta dengan tiupan sifat-sifat Allah. Dan siapakah kita...? kita 
adalah hamba Allah. Masihkah kita sombong? bagi orang yang 
berilmu kita sebenarnya sangat kecil di alam jagad raya ini kita 
seperti debu kalau dilihat dari angkasa. 

Jadi apa yang kita mau?... tentu saja Sifat-sifat Allah (Asmaul Husna)
Untuk apa kita hidup?... tentu saja untuk Allah.
Allah tidak membutuhkan kita tapi kita sangat butuh Allah

Semoga ini bisa sedikit membuka dan menambah keimanan kita semua 
Amin...



Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik Charlie Tjhin
Thanks, Leo...
Saya tau itu,.. dan dari dulu waktu masih di psi-trans, saya juga banyak debat 
ttg ini,..  dan ada yang puans kayak kebakaran kumis,..si ...Yus..
Tapi,.. disini, saya jg punya banyak teman muslim, tapi pemikiran mereka ngak 
kayak di jaman Kopingho,...
Yang gila kekuasaan,.. merasa yang paling benar,..dll.
(gak kayak si mbah)
Sebaliknya,.. agama lain pun sama saja..
Berlomba-lomba merekrut umat sebanyaknya,.. menumpuk harta,.. dan ujung2 nya ke 
arah kekuasaan.
(walaupun tidak semuanya).
Betul, saya setuju bahwa itu semua adalah ciptaan pemikiran mahluk yang kita 
kenal dengan kata MANUSIA.
Tapi,.. apa ada di dunia ini, peraturan maupun ilmu yang bukan dari pikiran 
manusia?
Apa kita harus hidup tanpa adanya peraturan, hukum, dll...
Menurut pendapat saya,.. pemikiran2 yang ada itu harus lah fleksibel,.. dan 
bisa sejalan dengan waktu.
Beberapa bagian yang udah gak bisa di toleransi (demi kepentingan semua dan 
bersama akan kedamaian, keharmonisan, dan kemerdekaan), sudah layaknya diganti. 
Kalau bersikeras mempertahankannya, yah jadinya akan timbul kekerasan 
(pertentangan antara kaum Kopingho dengan kaum yang merasa hak2 nya terjajah).
Kalau ada orang yang bersikeras gak mau berubah,.. yah namanya dia stop di 
jaman itu saja,.. dan gak bisa hidup harmonis dijaman ini...  Kalau mau 
berpergian, naik onta atau kuda aja,.. mau ke Mekkah, mau ke Roma,.. mau ke 
India,.. jangan naik alat transportasi modern.
Konsistent doong,..
Masak demi kemnyamanan dirinya,.. rela ikut jaman modern,..
Tapi yang mengancam posisinya,.. dia gak terima...
Gak konsisten khan...
(si mbah naik haji mungkin naik onta plus berenang kali yah...)



- Original Message 
From: leonardo_rimba [EMAIL PROTECTED]
To: mayapadaprana@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 5, 2008 9:49:57 AM
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !


Yang namanya Syariat Islam itu BUATAN MANUSIA belaka,
dan isinya banyak PELECEHAN HAM. Nah, segala macam orang
itu merasa berhak untuk propaganda bahwa Syariat Islam
itu datangnya dalam bentuk gelondongan dari langit
melalui si rasul yang namanya Mamat dan ilah yang
namanya si Aloh, pedahal itu BIKINAN MANUSIA belaka.

Mereka mau percaya bahwa Syariat Islam itu dari si Aloh
is up to them. HAM tiap orang untuk percaya apa yang
mau dipercayainya. Tetapi saya tetap akan bilang bahwa
Syariat Islam itu berisikan BANYAK PELECEHAN HAM.

Masa masih belom tau sihhh ??

Leo

--- In mayapadaprana@ yahoogroups. com, Charlie Tjhin 
charlie_miko@ ... wrote:

 Iya, Leo gak seharusnya nulis begini,..
 Dulu kayaknya anda memasarkan diri anda sebagai pribadi yang tidak 
seperti ini.
 Tapi, apa sudah berubah haluan? 
 Saya pribadi gak setuju sama tulisan Leo,.. 
 Mengenai FPI harus men-sortir anggotanya, itu juga perlu di pikir 
sampai tak terhingga kali nya..
 Masalahnya, yang menyortir itu warna nya juga sama...
 Masak sih, kalau pemimpin gak teriak, bawahannya berani gerak 
sendiri...
 
 
 
 - Original Message 
 From: Subhan Affan [EMAIL PROTECTED]
 To: mayapadaprana@ yahoogroups. com; daily_lists@ ...
 Sent: Wednesday, June 4, 2008 12:24:12 PM
 Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !
 
 
 salam,
  
 silahkan buat mas leo berjalan dgn belief system-Nya.. 
 syariat islam itu tanpa mas leo atau teman2 yg sepaham dgn mas leo
 gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt partai atau ormas2.
  
 mas leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak membedakan orang 
 dari latar belakang, agama, suku, ras, de el el. tp pernyataan2 mas 
 leo ttg islam sangat keras, baik sebagai agama atau ajaran.
  
 artinya manusia lain bs melihat apa dan bgmn yg mas leo sampaikan 
 disini sbg seorang pakar spiritual. (pls, lihat penyataan2 yg 
sangat 
 menyudutkan agama atau ajaran islam) tanpa menampikkan semua 
 pernyataan2 mas leo.. islam itu toh sdh ada... dan tetap ada sampai 
 sekarang kan.. ini fakta.
  
 sebagian orang islam (termasuk sy) jg tidak membenarkan tindakan
 FPI krn anarkis, tp bukan citra islam keseluruhan kan hny oknum. 
 Hukum negara hrs tetap menang didahulukan dan ini berlaku bg yg 
 mengganggu dan merusak fasilitas negara jg masyarakat.
  
 mungkin seharusnya FPI harus memfilter dl anggota jamaahnya utk
 bisa bergabung, misalnya:
 1. harus pny akhlak yg baik dl dalam berpikir dan bertindak
 2. rajin ibadah dan berlaku sosial
 2. bagi mantan preman, pemabuk, dan pembunuh hrs benar2 diuji dl 
 kesungguhan islamnya utk gabung di FPI (entah sampai brp tahun?) 
 kl perlu gak boleh gbg deh krn di khawatirkan nafsu binatang msh 
ada 
 dan bangkit kembali..(tdk sesuai dgn no.1)  
 3. harus berpendidikan tinggi (yg lulusan UI dan luar negeri spt 
hal 
 mas leo ini)
  
 biarkan ini berjalan kodratnya... cahaya tuhan membimbing kita, 
 setelah ada pencerahan nti nya.. sy hny teringat kisah ttg khalifah 
 Umar bin Khattab yg dl sangat...sangat mengerikan.. .menghina,
 membunuh, mendiskreditkan ajaran islam dan nabi muhammad, 
 bukan hanya bicara lisan tp ke pembuktian.. bahkan

RE: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-04 Terurut Topik Fikobena Tri Aryadi
Iya..nih mas LEO dulu setahuku mengaku pengikut NURANI sehingga saya
tertarik mengikuti tulisan2nya. sekarang kok kayaknya pengikut HAWA NAFSU
juga..:)

Sadar mas..sadar.(ktnya udah sampe pribadi AGUNG) kok nggak kelihatan
bijaksana ya..?

Yah sekedar mengingatkan aja.

 

  _  

From: mayapadaprana@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Charlie Tjhin
Sent: Wednesday, June 04, 2008 12:11 PM
To: mayapadaprana@yahoogroups.com
Subject: [Norton AntiSpam] Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

 

Iya, Leo gak seharusnya nulis begini,..

Dulu kayaknya anda memasarkan diri anda sebagai pribadi yang tidak seperti
ini.

Tapi, apa sudah berubah haluan? 

 

Saya pribadi gak setuju sama tulisan Leo,.. 

 

Mengenai FPI harus men-sortir anggotanya, itu juga perlu di pikir sampai tak
terhingga kali nya..

Masalahnya, yang menyortir itu warna nya juga sama...

Masak sih, kalau pemimpin gak teriak, bawahannya berani gerak sendiri...

 

 

 

- Original Message 
From: Subhan Affan [EMAIL PROTECTED]
To: mayapadaprana@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 4, 2008 12:24:12 PM
Subject: Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

salam,

 

silahkan buat mas leo berjalan dgn belief system-Nya.. 

syariat islam itu tanpa mas leo atau teman2 yg sepaham dgn mas leo

gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt partai atau ormas2.

 

mas leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak membedakan orang 

dari latar belakang, agama, suku, ras, de el el. tp pernyataan2 mas 

leo ttg islam sangat keras, baik sebagai agama atau ajaran.

 

artinya manusia lain bs melihat apa dan bgmn yg mas leo sampaikan 

disini sbg seorang pakar spiritual. (pls, lihat penyataan2 yg sangat 

menyudutkan agama atau ajaran islam) tanpa menampikkan semua 

pernyataan2 mas leo.. islam itu toh sdh ada... dan tetap ada sampai 

sekarang kan.. ini fakta.

 

sebagian orang islam (termasuk sy) jg tidak membenarkan tindakan

FPI krn anarkis, tp bukan citra islam keseluruhan kan hny oknum. 

Hukum negara hrs tetap menang didahulukan dan ini berlaku bg yg 

mengganggu dan merusak fasilitas negara jg masyarakat.

 

mungkin seharusnya FPI harus memfilter dl anggota jamaahnya utk

bisa bergabung, misalnya:

1. harus pny akhlak yg baik dl dalam berpikir dan bertindak

2. rajin ibadah dan berlaku sosial

2. bagi mantan preman, pemabuk, dan pembunuh hrs benar2 diuji dl 

kesungguhan islamnya utk gabung di FPI (entah sampai brp tahun?) 

kl perlu gak boleh gbg deh krn di khawatirkan nafsu binatang msh ada 

dan bangkit kembali..(tdk sesuai dgn no.1)  

3. harus berpendidikan tinggi (yg lulusan UI dan luar negeri spt hal 

mas leo ini)

 

biarkan ini berjalan kodratnya... cahaya tuhan membimbing kita, 

setelah ada pencerahan nti nya.. sy hny teringat kisah ttg khalifah 

Umar bin Khattab yg dl sangat...sangat mengerikan.. .menghina,

membunuh, mendiskreditkan ajaran islam dan nabi muhammad, 

bukan hanya bicara lisan tp ke pembuktian.. bahkan mas leo sy 

rasa blm ada apa2nya tuh... tp sdh dilakukan di media ini via 

teknologi.

 

dimana itu keserasian keharmonisan dan kedamaian klo justru 

menanam kebencian dan permusuhan. mari sama2 seimbangkan 

diri kita...(balance kan porsi diri kita)

 

salam,

 

 

subhan

 

 

 

- Original Message - 

From: leonardo mailto:[EMAIL PROTECTED]  rimba 

To: daily_lists@ mailto:[EMAIL PROTECTED]  yahoo.com 

Sent: Wednesday, June 04, 2008 8:45 Subhan :D

Subject: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

 

SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

Terimakasih atas komentar rekan-rekan atas tulisan
saya sebelumnya. Tulisan saya banyak, tapi kebanyakan
berupa tanya-jawab dengan berbagai MANUSIA INDONESIA
dari berbagai macam backgrounds: Suku, Agama, Ras,
Asal, Usia, Gender, dan Orientasi Seksual. Kalau
tertarik, bisa download dari bagian FILES di milis SI
(http://groups. http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia
yahoo.com/ group/spiritual- indonesia.
Judulnya ada dua: 1] Pelangiku Warna Ungu; 2] Mata
Ketiga, Simbol dan Interpretasinya.

Ngomong-ngomong soal Dewi Kuan Im, saya pernah tuh
lihat de'e tiba2 muncul waktu saya meditasi. Lumayan
kaget juga waktu itu karena tidak diharapkan. Saya ini
kan benernya gimana dengan makhluk yang zenis
kelaminnya itu wanita, dan as far as I know, the
Buddha yang namanya Kuan Im itu seorang wanita.

Kuan Im muncul DI ATAS kepala saya, jubahnya serba
putih, dan duduk di atas bunga teratai yang juga
berwarna putih. Eh, ternyata Kuan Im itu pakai
kerudung dan BUKAN jilbab. Rambutnya itu panjang, dan
disanggul. Di atas sanggul itu ada kerudung yang
transparan dan warnanya putih juga. 

As far as I know, Buddha yang perempuan semuanya itu
TIDAK pakai jilbab. Malah, ada Buddha perempuan yang
toketnya itu terbuka alias gondal gandil dipazang
sazzah kepada yang berniat dan berminat untuk
mengamatinya, hmmm hmmm hmmm...

Kita amati saja segala perangkat SEKS yang ada di
Buddha perempuan itu dan, walaupun kita bukan
muhrimnya, hukumnya itu

Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM menanggapi LEO

2008-06-04 Terurut Topik si Brewok [0_-]
++ Bang Leo dimata saya masih tetap seperti yg dulu kok, cuman akhir2 
ini eskalasi kaum ekstrimis di tanah air memang semakin meningkat 
sehingga ybs juga makin keras bersuara. Yah cuman bersuara aza kok, 
engga main ancam mengancam,apalagi sampei memukul.. begitu ^_^

salam damai

--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, Fikobena Tri Aryadi 
[EMAIL PROTECTED] wrote:

 Iya..nih mas LEO dulu setahuku mengaku pengikut NURANI sehingga saya
 tertarik mengikuti tulisan2nya. sekarang kok kayaknya pengikut HAWA 
NAFSU
 juga..:)
 
 Sadar mas..sadar.(ktnya udah sampe pribadi AGUNG) kok nggak 
kelihatan
 bijaksana ya..?
 
 Yah sekedar mengingatkan aja.
 
  




Re: [Mayapada Prana] SAY NO TO SYARIAT ISLAM !

2008-06-03 Terurut Topik lhandra
Saya setuju dengan pak subhan, saya sendiri juga merasa bahwa pak Leo 
lebih menyudutkan agama islam di dalam konteks ini. Tapi bagi saya 
tidak masalah mas Leo berkata tersebut. 

Saya sendiri juga beragama islam, dan saya merasa di dalam islam itu 
sangatlah luas ajarannya. Hanya saja manusia terlalu MENGIKUTI dengan 
pasti segala hal yang diterapkan baik peraturan maupun hukum ketika 
itu di Arab (Dimana memang diperlukan dikarenakan kondisi di Arab 
saat itu). Padahal seharusnya dengan melakukan pengembangan dari 
nilai-nilai murni Islam, hal dan peraturan itu bisa dikembangkan 
dengan baik sehingga bisa diterima oleh seluruh manusia dan saya 
yakin tidak akan berbenturan dengan budaya lokal yang ada. 

Yang sangat disayangkan lagi manusia hanya ingin melakukan Peraturan 
dan Hukum-nya saja karena hal itu paling mudah dilakukan dengan Force 
Power. Padahal Peraturan dan Hukum itu hanya lapisan lebih rendah 
tingkatannya bila dibandingkan dengan tingkatan nilai keimanan / 
nilai-nilai murni dari suatu Agama.

Tambahan saja:
Indonesia memang banyak pemeluk agama Islam namun meng-islam-kan 
indonesia itu berbeda dengan meng-arab-kan Indonesia maka sangat 
disayangkan kalo manusia mengikuti ajaran islam tapi seluruh atribut 
arab harus dibawa-bawa semuanya kedalam hidupnya. Bahasa Arab 
diperlukan untuk membaca Alquran tapi yang lainnya tentu tidaklah 
harus. Sunah Rasul memang lebih baik bila bisa dilakukan, namun 
banyak orang yang melakukannya hanya dari cara penampilan beliau 
namun apakah mereka melakukan apa yang ada di dalam hati Beliau. 
Didalam hati siapa yang tahu katanya ? cobalah mengerti tentang nilai 
murni agama islam maka barulah bisa tahu isi hati dari Beliau. 

Semoga bermanfaat

Best Regards,
Handra

--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, Subhan Affan [EMAIL PROTECTED] 
wrote:

 salam,
 
 silahkan buat mas leo berjalan dgn belief system-Nya.. 
 syariat islam itu tanpa mas leo atau teman2 yg sepaham dgn mas leo
 gak masalah.. msh tetap diperjuangkan baik lwt partai atau ormas2.
 
 mas leo bilang, mas leo adalah orang yg tidak membedakan orang 
 dari latar belakang, agama, suku, ras, de el el. tp pernyataan2 mas 
 leo ttg islam sangat keras, baik sebagai agama atau ajaran.
 
 artinya manusia lain bs melihat apa dan bgmn yg mas leo sampaikan 
 disini sbg seorang pakar spiritual. (pls, lihat penyataan2 yg 
sangat 
 menyudutkan agama atau ajaran islam) tanpa menampikkan semua 
 pernyataan2 mas leo.. islam itu toh sdh ada... dan tetap ada sampai 
 sekarang kan.. ini fakta.
 
 sebagian orang islam (termasuk sy) jg tidak membenarkan tindakan
 FPI krn anarkis, tp bukan citra islam keseluruhan kan hny oknum. 
 Hukum negara hrs tetap menang didahulukan dan ini berlaku bg yg 
 mengganggu dan merusak fasilitas negara jg masyarakat.
 
 mungkin seharusnya FPI harus memfilter dl anggota jamaahnya utk
 bisa bergabung, misalnya:
 1. harus pny akhlak yg baik dl dalam berpikir dan bertindak
 2. rajin ibadah dan berlaku sosial
 2. bagi mantan preman, pemabuk, dan pembunuh hrs benar2 diuji dl 
 kesungguhan islamnya utk gabung di FPI (entah sampai brp tahun?) 
 kl perlu gak boleh gbg deh krn di khawatirkan nafsu binatang msh 
ada 
 dan bangkit kembali..(tdk sesuai dgn no.1)  
 3. harus berpendidikan tinggi (yg lulusan UI dan luar negeri spt 
hal 
 mas leo ini)
 
 biarkan ini berjalan kodratnya... cahaya tuhan membimbing kita, 
 setelah ada pencerahan nti nya.. sy hny teringat kisah ttg khalifah 
 Umar bin Khattab yg dl sangat...sangat mengerikan...menghina,
 membunuh, mendiskreditkan ajaran islam dan nabi muhammad, 
 bukan hanya bicara lisan tp ke pembuktian.. bahkan mas leo sy 
 rasa blm ada apa2nya tuh... tp sdh dilakukan di media ini via 
 teknologi.
 
 dimana itu keserasian keharmonisan dan kedamaian klo justru 
 menanam kebencian dan permusuhan. mari sama2 seimbangkan 
 diri kita...(balance kan porsi diri kita)
 
 salam,
 
 
 subhan