Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia ( stop the thread )

2004-01-28 Terurut Topik anaconda
siip ! setuju. Untuk memperbaikinya, sebaiknya tawarkan waktu senggang Anda untuk kemajuan IT di Indonesia (termasuk Linux tentunya)... Mungkin kolaborasinya aja yang kurang diantara kita. Silakan lihat www.smkti.net dibangun atas php (OpenSource) berbasis Linux (servernya), juga support acara b

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia ( stop the thread )

2004-01-26 Terurut Topik lordsanjay
Iya, jangan ada yang reply ya, awas lho =) -Original Message- From: Linux [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Tuesday, January 27, 2004 10:56 AM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia ( stop the thread ) Siip Bolehjuga.udah ya jgn

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia ( stop the thread )

2004-01-26 Terurut Topik Linux
Saya > percaya kita semua sudah cukup dewasa dan berwawasan luas. > > > > > Sincerely, > > Rano Nugrah Agung Homan > Software Engineer > [EMAIL PROTECTED] > > > -Original Message- > From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] > Sent: 24 Janu

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia ( stop the thread )

2004-01-26 Terurut Topik Rano Nugrah Agung Homan
lto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 24 Januari 2004 23:16 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia ( stop the thread ) tuk moderator tolong dunk distop aja thread ini , > Gak usah esmosis mas, biarin aja dia ngomong apa. > kita gak usah terjebak dengan prof

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-26 Terurut Topik Aji
: I Gede Wijaya S [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 26 Januari 2004 22:29 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia On Mon, Jan 26, 2004 at 12:14:19PM +0700, Ronny Haryanto wrote: > On 23-01-2004 9:29 AM Yulian F. Hendriyana wrote: > > On Kam

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-26 Terurut Topik Putra
On Monday 26 January 2004 10:17, Aji wrote: > Bias? > Why? > How is that so? > What could be wrong with bias afterall? > Nothing be wrong! Hanya yang dimaksud dengan bias (mungkin saya salah pakai istilah ini) adalah sudah mulai keluar jalur, kesannya "terplencengkan" kemana-mana... Hingga ke kom

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-26 Terurut Topik Denie Nataprawira
ih... kompor :P -dn- At 17:23 26/01/2004 +0700, you wrote: >Biarin..biarin jangan dipisahin...:) > >.:NewBie:. > >>hehehe... jadi seperti ini ya :) >> >>makanya, setop aja threadnya. >>dari dulu juga udah diwanti2 :))) >> >> >>-dn- -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-26 Terurut Topik I Gede Wijaya S
On Mon, Jan 26, 2004 at 12:14:19PM +0700, Ronny Haryanto wrote: > On 23-01-2004 9:29 AM Yulian F. Hendriyana wrote: > > On Kam, 2004-01-22 at 20:36, adi wrote: > > > >>On Thu, Jan 22, 2004 at 01:30:29PM +0700, Frans Thamura wrote: > >> > > diganti Wiki aja, biar Frans bisa ikut membenahi > > juga

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-26 Terurut Topik Muhammad Reza
nuary 26, 2004 3:53 PM Subject: Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia --- Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> wrote: ada 2 hal yang membuat linux.or.id itu ngga jalan 1. KPLI cabang semua egois 2. ownernya yang punya domain egois Saya ada tambahan satu la

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-26 Terurut Topik Doe John
> Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> > Chief Technology Officer > Intercitra Innovation Center > We help you manage and control > http://www.intercitra.com > hehehe, knp gw jadi gak bisa akses intercitra.com yah ? takut ya.. ip saya diblok, pake ip laen bisa tuh, saya punya banyak kok, en saya bu

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-26 Terurut Topik lordsanjay
hihihihi -Original Message- From: Eksploit Mlempem [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Monday, January 26, 2004 3:53 PM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia --- Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > ada 2 hal yan

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-26 Terurut Topik Denie Nataprawira
hehehe... jadi seperti ini ya :) makanya, setop aja threadnya. dari dulu juga udah diwanti2 :))) -dn- - Original Message - From: "Eksploit Mlempem" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Monday, January 26, 2004 3:53 PM Subject: Re: [tanya-ja

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-26 Terurut Topik Eksploit Mlempem
--- Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > ada 2 hal yang membuat linux.or.id itu ngga jalan > > 1. KPLI cabang semua egois > > 2. ownernya yang punya domain egois Saya ada tambahan satu lagi : 3. Orang-orang cerdas yang seharusnya bisa membantu seperti anda, jauh lebih egois dan hanya b

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-26 Terurut Topik Ronny Haryanto
On 26-01-2004 1:28 PM Frans Thamura wrote: > ada 2 hal yang membuat linux.or.id itu ngga jalan > > 1. KPLI cabang semua egois KPLI berdiri sendiri2 dan tidak ada hubungan apa2 dg linux.or.id selain peminjaman subdomain. Dan linux.or.id bukan KPLI "pusat". Bahkan linux.or.id pun tidak harus jadi s

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-25 Terurut Topik Frans Thamura
linux.or.id itu adalah simbole apa kah kita ini orang yang berjiwa besar atau omong doang kalau semua bahu membahu membuatnya jadi lengkap, dan keren, baru ok bukan KPLI itu linux.or.id ada 2 hal yang membuat linux.or.id itu ngga jalan 1. KPLI cabang semua egois 2. ownernya yang punya domain

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-25 Terurut Topik Ronny Haryanto
On 23-01-2004 9:29 AM Yulian F. Hendriyana wrote: > On Kam, 2004-01-22 at 20:36, adi wrote: > >>On Thu, Jan 22, 2004 at 01:30:29PM +0700, Frans Thamura wrote: >> >>>Gimana Linux bisa populer kalau webnya Linux.or.id aja belantakan kaya >>>sekarang Aneh. Emangnya Linux maupun perkembangan Linux

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-25 Terurut Topik Aji
To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia Semua yang ada, Senang ngikutin "thread" atau (diskusi?) ini...:-) Nambah wawasan. Hanya sayang sudah mulai bias ya? Salam kenal untuk semua... -- * * * Linux Registered User #146631 * * * --

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia ( stop the thread )

2004-01-24 Terurut Topik Denie Nataprawira
At 09:16 24/01/2004 -0700, you wrote: >tuk moderator tolong dunk distop aja thread ini , udah dari minggu lalu saya bilangin, thread ini udah keluar jalur. toh yang terjadi, terjadilah...(juga!) =hiks= -dn- -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info di http:/

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-24 Terurut Topik I Gede Wijaya S
Dengan berbagai komentar/tanggapan terhadap posting pak Franz mengenai situs linux.or.id yang lalu, saya harap tidak membuat komunitas linux.or.id jadi takut kritik!:-P~ Jujur saja, ada thread tanggapan yang bisa membuat anggota komunitas takut mengkritik (di luar persoalan apakah kritik tsb ben

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-24 Terurut Topik joe ariey
Salam,- ngikutim milis harus dengan hati yang bersih .. heheheh :D :)) heuhauehuaheuhauehuaeh a`a gym says : jagalah hati, jangan kau nodai... Hidup bang Riza.. ( memang masih idup khan ? kidding bang.. heuhaeuha ) -- __ Check out the latest SMS

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-24 Terurut Topik Putra
Semua yang ada, Senang ngikutin "thread" atau (diskusi?) ini...:-) Nambah wawasan. Hanya sayang sudah mulai bias ya? Salam kenal untuk semua... -- * * * Linux Registered User #146631 * * * -- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info di http://linux.or.id/milis.ph

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-23 Terurut Topik Aji
Yah bahasa Indonesianya mas Frans mungkin memang kurang Yang bener = ego -Original Message- From: ahmad riza h nst [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: 24 Januari 2004 10:07 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia > Edi Widodo [EM

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-23 Terurut Topik ahmad riza h nst
> Edi Widodo [EMAIL PROTECTED] wrote : linuz aja yang pinter gak > sombong.. ngikutim milis harus dengan hati yang bersih .. heheheh :D :)) > > yup, dan biar tambah cinta sama linux silahkan baca > http://www.metroactive.com/papers/metro/05.08.97/cover/linus-9719.html nggak nyambung ?!?!? :p

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-23 Terurut Topik Wahyu Dharsito
Edi Widodo [EMAIL PROTECTED] wrote : linuz aja yang pinter gak sombong.. yup, dan biar tambah cinta sama linux silahkan baca http://www.metroactive.com/papers/metro/05.08.97/cover/linus-9719.html ( ssstt, sebenarnya dulu linux mau dinamain FREAX ) dan gak adil kl gak nyebut Richard Math-You Sta

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia ( stop the thread )

2004-01-23 Terurut Topik sonjaya
tuk moderator tolong dunk distop aja thread ini , > Gak usah esmosis mas, biarin aja dia ngomong apa. > kita gak usah terjebak dengan profokator.. > orang linux biasa sederhana, tidak suka memaksa, tapi > tetap suka kerjasama. > gak kaya orang microbrain (soft) sukanya pamer, dengan > gemerlapan,

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-23 Terurut Topik Edi Widodo
Gak usah esmosis mas, biarin aja dia ngomong apa. kita gak usah terjebak dengan profokator.. orang linux biasa sederhana, tidak suka memaksa, tapi tetap suka kerjasama. gak kaya orang microbrain (soft) sukanya pamer, dengan gemerlapan, tapi isinya kayak otak terinfeksi virus sapi gila (kosong) bany

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-23 Terurut Topik Eksploit Mlempem
Blushit lu... Kalo lu bayar tuh ketua untuk bikin macem2 detail organisasi n webnya, lu pantas ngomong kayak gitu. Tapi ini komunitas sukarela man! Ada orang yang sukarela bikin ini itu, we say thanks. Tapi klo ternyata gak bisa bikin ini itu karena kesibukan yang laen, well done. No problem. Mun

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-23 Terurut Topik Henky Widiatmoko
karena adanya kenuntungan yang didapat. kalo semua diatas udah jelas gak bakalan ada keluhan macam dari Bung Frans. AYO REK ! - Original Message - From: "Aji" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Friday, January 23, 2004 9:38 AM Subject: RE: [tanya-ja

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-23 Terurut Topik Scanner
AIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Saturday, January 24, 2004 4:25 AM Subject: Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia > stop dulu untuk argumentnya , yang penting tindakan nyata , kata lain mah > jgn sampai NATO ( No Action Talk Only ) > > m

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-23 Terurut Topik sonjaya
stop dulu untuk argumentnya , yang penting tindakan nyata , kata lain mah jgn sampai NATO ( No Action Talk Only ) myregard --fans linux -- > * David Sudjiman <[EMAIL PROTECTED]> nulis: > >> -BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- >> Hash: SHA1 >> >> Guys, >> >> pindah ke linux-aktivis nyok :-) >> >

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik Muhammad Reza
... mudah-mudahan tetap dalam perdjoengan ... Salam, - Romi Satria Wahono http://ilmukomputer.com - Original Message - From: "David Sudjiman" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]>; "Aktivis Linux" <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Friday, January 23,

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik Beast
* Beast <[EMAIL PROTECTED]> nulis: > - jangan dgn mudah memberi subdomain linux.or.id kalau memang contentnya tdk bisa > diwadahi dalam LOI itu sendiri. > - jangan sampai tidak ada waktu, resources dan dana terus mjd alasan (sekali2 boleh > lah :-) > - bikin afiliasi site2 linux diindonesia. > -

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik Beast
* David Sudjiman <[EMAIL PROTECTED]> nulis: > -BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- > Hash: SHA1 > > Guys, > > pindah ke linux-aktivis nyok :-) > > IMHO > > Sebenarnya secara teknis saya pengen linux.or.id itu bisa bisa mencakup > semua wilayah indo.. sehingga kalo ada kpli baru dan/atau wadah ba

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik Romi Satria Wahono
ria Wahono http://ilmukomputer.com - Original Message - From: "David Sudjiman" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]>; "Aktivis Linux" <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Friday, January 23, 2004 1:23 PM Subject: RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas o

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik David Sudjiman
-BEGIN PGP SIGNED MESSAGE- Hash: SHA1 Guys, pindah ke linux-aktivis nyok :-) IMHO Sebenarnya secara teknis saya pengen linux.or.id itu bisa bisa mencakup semua wilayah indo.. sehingga kalo ada kpli baru dan/atau wadah baru yang non kpli tetapi visinya sama bisa masuk jadi http://linux.o

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik Beast
* "Doe John" <[EMAIL PROTECTED]> nulis: > > Lebih memalukan lagi kalau gak bisa membedakan, mugi itu disupport oleh microsoft yg > punya duit banyak, dan berkepentingan besar dgn mugi dan kpli yg dapet duit dari > urunan dan sumbangan. > mungkin benar, tapi bukan lantas jadi alasan untuk pembe

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik Doe John
Ada yang cukup memalukan di komunitas Linux, :) Gimana Linux bisa populer kalau webnya Linux.or.id aja belantakan kaya sekarang Apa ini artinya orang Linux di Indonesia super egois. lihat sama MUGI, Microsoft User Group Indonesia, semua kegiatan terpadu. webnya mugi.or.id kapan orang Linux se

RE: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik Aji
Definisi SUSAH: Kondisi yang menghambat dalam mencapai suatu tujuan tertentu dikarenakan permasalahan yang tertentu pula Kritik mas Frans memang wajar, tajam, lugas, akurat. Jadi ini adalah sebuah proses pembelajaran bagi individu (yang bertanggung jawab terhadap linux.or.id), dan komunitas, untuk

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik Yulian F. Hendriyana
On Kam, 2004-01-22 at 20:36, adi wrote: > On Thu, Jan 22, 2004 at 01:30:29PM +0700, Frans Thamura wrote: > > Gimana Linux bisa populer kalau webnya Linux.or.id aja belantakan kaya > > sekarang > > silakan, langsung saja diperbaiki. swalayan :-) > monggo... monggo... saya dukung 100%. diganti Wik

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik I Gede Wijaya S
On Thu, Jan 22, 2004 at 10:44:17PM +0800, watchers renjana wrote: > jangan lupa > > linux or id tidak ada penyandang untuk pengaturan secara fropesional. sedang MUGI > itu ada yang urusin lo ada/ngak ada penyandang dana, bukan menjadi alasan utama. Yang terpenting kemauan komunitas itu sendiri. S

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik watchers renjana
anya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia > > > Ada yang cukup memalukan di komunitas Linux, :) > > memalukan he ?? > > > > > Gimana Linux bisa populer kalau webnya Linux.or.id aja belantakan kaya > > sekarang > > gnu/linux populer dari komuni

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik joe ariey
- From: [EMAIL PROTECTED] (I Gede Wijaya S) Date: Thu, 22 Jan 2004 20:29:31 +0700 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia > On Thu, Jan 22, 2004 at 07:26:21PM +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote: > > setuju, mo nyari informasi untuk meng in

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik adi
On Thu, Jan 22, 2004 at 01:30:29PM +0700, Frans Thamura wrote: > Gimana Linux bisa populer kalau webnya Linux.or.id aja belantakan kaya > sekarang silakan, langsung saja diperbaiki. swalayan :-) monggo... monggo... saya dukung 100%. Salam, P.Y. Adi Prasaja -- Unsubscribe: kirim email kosong k

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik I Gede Wijaya S
On Thu, Jan 22, 2004 at 07:26:21PM +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote: > setuju, mo nyari informasi untuk meng indonesiakan mandrake dan mozilla dan > OpenOffice.org aja susah. Kalo untuk spesifik aplikasi tertentu, bisa dihubungi situs yang bersangkutan. Kalo ndak salah, anggota milis ini ada yang ja

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik randi
setuju, mo nyari informasi untuk meng indonesiakan mandrake dan mozilla dan OpenOffice.org aja susah. mungkin mesti ada yang buat dummies webnya... jadi ketuanya sadar :) Quoting Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]>: > Ada yang cukup memalukan di komunitas Linux, :) > > Gimana Linux bisa populer

Re: [tanya-jawab] MUGI dan KPLI dan Egoitas orang Indonesia

2004-01-22 Terurut Topik ahmad riza h nst
> Ada yang cukup memalukan di komunitas Linux, :) memalukan he ?? > > Gimana Linux bisa populer kalau webnya Linux.or.id aja belantakan kaya > sekarang gnu/linux populer dari komunitas berkembang ke masyarakat ?? > > Apa ini artinya orang Linux di Indonesia super egois. gak pake super lah, eg