Iklan itu bisa juga diartikan:
Buat lah produk Microsoft menjadi lebih aman dengan tidak meng-install-nya
Ubah prilaku ganti ke Mandrake Linux hehe (senyum simpul)
sepertinya seperti ini. kan hanya gambar, kita bebas berkreatifitas kan.
pakar sekurity mengakui keamanan produk microsoft,
On Tue, 15 Feb 2005 10:37:13 +0700, ReymanX [EMAIL PROTECTED] wrote:
Iya, memang BR tidak ngapa2in di MS, tapi sama dengan Beckham tidak
ikutan bikin oli Castrol, Britney Spears design mobil toyota Altis,
atau Dewa jadi orang dalem di Oil Top One.
Tapi image mereka yang membuat orang tertarik
Andika Triwidada wrote:
+ Tetapi kalau anda ingin memaksimalkan TCO + ROI dan punya
resource yg
cukup cobalah untuk memakai Linux (walau bisa nantinya beda2 tipis
juga).
Eh, maksud anda meminimalkan TCO dan memaksimalkan ROI ya?
(telat nyadar)
Betul 'pak. Terima kasih atas
Iklan tersebut ditujukan kepada orang yang baca Bisnis Indon, artinya
praktisi bisnis IT, yang mestinya sudah tahu Pak BR. Orang biasa kan
jarang tuh yang baca Bisnis Indon, saya aja cuma bisa baca bagian IT
nya doang, lainnya gak terlalu ngeh.
-affan
On Tue, 15 Feb 2005 15:09:09 +0700, Bi[G] [EMAIL PROTECTED] wrote:
kalo BR sama RS di jejerin berdua (maap pak :D.. misal)
trus orang awam disuruh mana yg lebih kenal
siapakah yang akan ditunjuk?
kumisnya tebalan siapa nih?? hahahaha
--
Pakcik
http://www.izenk.com
Thanks all!
Sudah beres, pake pkg_deinstall rrdtool, lalu portinstall rrdtool.
-affan
Kuncoro Wastuwibowo wrote:
On Mon, 14 Feb 2005 22:44:38 -0800, Affan Basalamah
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Pendapat tentang user Mac itu mengingatkan saya pada dua pepatah kuno :
- Hindustan : Ana Rega, Ana Ruppa
- Jawa : Jer Basuki Mawa Bea (Sing Akeh)
Kalau men sana in corpore sano apa ? Di dalam
ah, marketing gimmick yang ada di pikiran anda
FT ada benarnya juga. ini mirip dengan iklan obat dengan model
seseorang yang pake baju dokter. misalnya obat panas dalem.jadi orang
bisa bilang , dokter aja nyaranin itu tapi kalau yg ms ini
bukan seseorang pake baju pakar, tapi memang
On Tue, 15 Feb 2005 10:48:21 +0200, Mohammad DAMT
[EMAIL PROTECTED] wrote:
FT ada benarnya juga. ini mirip dengan iklan obat dengan model
seseorang yang pake baju dokter. misalnya obat panas dalem.jadi orang
bisa bilang , dokter aja nyaranin itu tapi kalau yg ms ini
bukan seseorang pake
On Tue, 15 Feb 2005 07:45:08 +0700, Hasta Purnama [EMAIL PROTECTED] wrote:
diterbangkanlah pawang hujan ke sana. Hari pertama sampai pesta hari
keempat, hujan benar-benar tidak turun. Namun, pada hari keenam, saat
pesta mencapai puncaknya, hujan turun dengan derasnya!
Bukan kurang menyan,
At 10:48 +0200 2/15/05, Mohammad DAMT wrote:
ah, marketing gimmick yang ada di pikiran anda
FT ada benarnya juga. ini mirip dengan iklan obat dengan model
seseorang yang pake baju dokter. misalnya obat panas dalem.jadi orang
bisa bilang , dokter aja nyaranin itu tapi kalau yg ms ini
bukan
Frans Thamura wrote:
gimana dengan listrik tenaga banjir?
yg bener aja, gimana cara dapet tenaga kinetiknya?
sumber energi listrik didapat dari mengubah energi kinetik yg ada di alam,
kriteria layaknya sebuah sumber energi pastinya perlu suplai energi
kinetik yg konstan.
kalau ada PLTB apa
On Tue, 15 Feb 2005 16:38:02 +0700, N e o [EMAIL PROTECTED] wrote:
kalau tidak salah ingat, bukankah tidak etis mengiklankan sebuah
produk kesehatan dengan image seorang dokter?
Benar. Tapi Wally, temennya Dilbert juga bilang: Masalah etika dan dosa
itu cuma soal bagi mereka yang belum sampai
Denger ceritanya seorang teman di Jepang,
di tahun 2010 nanti di Jepang sudah nggak ada TV analog,
adanya TV digital semua.
Dan mestinya TV digital itu isinya packet TCP/UDP/IP yang isinya bisa
di-inspect,
jadi kepikirannya TV masa depan itu ada packet filternya.
Jadi saya bisa hanya meng-allow
On Tue, 15 Feb 2005 07:41:05 -, ahutapea [EMAIL PROTECTED] wrote:
Bukan bermaksud menjadi pembela pembuat OS yg tidak membuat secure by
default tapi memang MS awal2nya (dan sampai sekarang) membuat
prioritas tertinggi kepada GUI dan kemudahan walau yg terakhir harus
dibayar mahal dengan
N e o said:
At 10:48 +0200 2/15/05, Mohammad DAMT wrote:
ah, marketing gimmick yang ada di pikiran anda
FT ada benarnya juga. ini mirip dengan iklan obat dengan model
seseorang yang pake baju dokter. misalnya obat panas dalem.jadi orang
bisa bilang , dokter aja nyaranin itu tapi kalau
FT ada benarnya juga. ini mirip dengan iklan obat dengan model
seseorang yang pake baju dokter. misalnya obat panas dalem.jadi orang
bisa bilang , dokter aja nyaranin itu tapi kalau yg ms ini
bukan seseorang pake baju pakar, tapi memang beneran pakar. tapi
sayangnya supaya lebih
On Tue, 15 Feb 2005 11:30:18 +0700, N e o [EMAIL PROTECTED] wrote:
...
pak budi, kalau user corporate, apakah memang harus diajarkan
security culture seperti ini?
Ya, karena mereka bekerja menggunakan sumber daya perusahaan.
Mereka bukan menggunakan komputer pribadi di rumah.
Mungkin seperti
Karena bosan dan sudah gak tau mau ngapain lagi di Internet (tm),
selama 2 hari ini saya melakukan network scanning untuk mengetahui
statistik penggunaan aplikasi webserver yang ada di IIX.
Saya ingin tahu apakah di pihak IIX, APJII, atau IDNIC sudah ada
yang pernah melakukannya? Kalau ada,
Pada Tue, 15 Feb 2005 jam 18:05 +0700, Jim Geovedi menulis email : .
^_^ Karena bosan dan sudah gak tau mau ngapain lagi di Internet (tm),
^_^ selama 2 hari ini saya melakukan network scanning untuk mengetahui
^_^ statistik penggunaan aplikasi webserver yang ada di IIX.
URL ? :)
Kalo AVR? Banyak dipakai juga nggak?
On Mon, 14 Feb 2005 18:48:51 +0100, Ariya Hidayat
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Menurut kawan saya yang hobbynya mainan mikrokontroller, 8051 adalah
jawaranya (barangkali karena terbilang paling murah). Tapi mungkin
saja ada survei lain yang lebih ilmiah.
On Tue, 15 Feb 2005 16:38:02 +0700, N e o [EMAIL PROTECTED] wrote:
kalau tidak salah ingat, bukankah tidak etis mengiklankan sebuah
produk kesehatan dengan image seorang dokter?
kalau jalan2 ke mall sering liat promosi produk 'air kesehatan'
menggunakan sejenis mesin kayak blender :D
On Tue, 15 Feb 2005 16:36:15 +0900, rofiq [EMAIL PROTECTED] wrote:
Ini menarik sekali, energi yg dihasilkan disebut lebih tinggi dari
tenaga angin ataupun solar.
Kalau ini, pakarnya sebetulnya ada di Indonesia:
Prof TM Sulaeman
Saya masih ingat, waktu jadi mahasiswa, beliau sudah
Mohammad DAMT wrote:
ah, marketing gimmick yang ada di pikiran anda
FT ada benarnya juga. ini mirip dengan iklan obat dengan model
seseorang yang pake baju dokter. misalnya obat panas dalem.jadi orang
bisa bilang , dokter aja nyaranin itu
I am stay in Frans' question, apa dgn BR menjadi
rofiq wrote:
Frans Thamura wrote:
gimana dengan listrik tenaga banjir?
yg bener aja, gimana cara dapet tenaga kinetiknya?
haha, anda terpancing oleh Frans
--
Jay adalah Yulian
http://yulian.firdaus.or.id
Frans Thamura wrote:
welcome to era of branding. :) semoga saja setelah iklan ini Windows masuk
level relevansi atau trusted level, sehingga orang yang mau ke Linux keok.
mau propaganda branding di milis ini?
--
Jay adalah Yulian
http://yulian.firdaus.or.id
Pakcik wrote:
mau propaganda branding di milis ini?
Tapi propaganda Hi Roy! boleh disini yah?? hehehe ..
tak ada yang menyatakan hal tersebut
--
Jay adalah Yulian
http://yulian.firdaus.or.id
Coba bayangkan orang awam yang melihat iklan itu.
Pailul: Eh Windows aman dong yah, securitynya bagus
Paijo : Masa sih? katanya ndak aman kan, bisa biru-biru layarnya
Pailul: Lha ini? Bapak BR aja pakai Windows ...
Paijo : Iya ya, bener juga elo
Jadi, menurut saya, komentar Pak Frans ada
On Tue, 15 Feb 2005 23:42:57 +0700, Yulian F. Hendriyana
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Pakcik wrote:
mau propaganda branding di milis ini?
Tapi propaganda Hi Roy! boleh disini yah?? hehehe ..
tak ada yang menyatakan hal tersebut
gak ada yg menyatakan bukan berarti gak boleh yah??
On Tue, 15 Feb 2005 17:33:10 +0700, Budi Rahardjo [EMAIL PROTECTED] wrote:
pak budi, kalau user corporate, apakah memang harus diajarkan
security culture seperti ini?
Hal yang sama dengan keamanan (baik yang terkait dengan komputer,
jaringan, aplikasi, dan bahkan fisik) harus diketahui
On Tue, 15 Feb 2005 14:24:42 +0100, Martin Tedjawardhana
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Kalo AVR? Banyak dipakai juga nggak?
On Mon, 14 Feb 2005 18:48:51 +0100, Ariya Hidayat
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Menurut kawan saya yang hobbynya mainan mikrokontroller, 8051 adalah
jawaranya (barangkali
Sebagian besar kita merasa bahwa keamanan yang penting adalah
di sisi teknis. Pada kenyataanya, eksploitasi yang terbesar
adalah di sisi manusianya. (Baca: perilaku.)
Biar sebuah sistem disertifikasi tingkat tinggi, tapi kalau
password ditulis di Postit-Note dan dipasang di layar,
apa gunanya?
On Tue, 15 Feb 2005 13:58:13 +0700, Kuncoro Wastuwibowo
[EMAIL PROTECTED] wrote:
On Mon, 14 Feb 2005 22:44:38 -0800, Affan Basalamah
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Pendapat tentang user Mac itu mengingatkan saya pada dua pepatah kuno :
- Hindustan : Ana Rega, Ana Ruppa
- Jawa : Jer Basuki
On Tue, 15 Feb 2005 09:41:28 -0800 (PST), James Aartsen
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Coba bayangkan orang awam yang melihat iklan itu.
Pailul: Eh Windows aman dong yah, securitynya bagus
Paijo : Masa sih? katanya ndak aman kan, bisa biru-biru layarnya
Pailul: Lha ini? Bapak BR aja pakai
On Tuesday 15 February 2005 22:52, Jim Geovedi wrote:
scanning yang saya lakukan bertujuan untuk mendata jumlah webserver dan
versi aplikasinya dengan melakukan scanning hanya pada port 80 jadi.
jadi termasuk yang diperkenankan?
mengapa saya bertanya soal legalitas karena seingat saya ada
Sudah ada yang pelajari belum dampaknya masuknya Pak BR ke dalam iklan,
dan secara tidak langsung ke ITB sebagai institusi yang membuat versi
translating XP dan juga. tentu saja hubungan dengan launching XP Starer
Edition. yang hari ini diberitakan kuat di radio-radio.
XP Starter Edition = OS
On Wed, 16 Feb 2005 10:29:53 +0700 (WIT), Frans Thamura
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Sudah ada yang pelajari belum dampaknya masuknya Pak BR ke dalam iklan,
dan secara tidak langsung ke ITB sebagai institusi yang membuat versi
translating XP dan juga. tentu saja hubungan dengan launching XP
Maaf, mungkin saya yang (go)blog.
Saya kok jadi bingung, ya? Dari hubungan BR dan ITB, kemudian Windows
XP Starter Kit, nyambung ke iklan Mozilla, dan hingga sampai ke
kesimpulan Mozilla bukan tempat orang geek. *garuk-garuk*
kalau ini dijelaskan bisa OOT. :) tetapi semua related kok, ini
Priyadi Iman Nurcahyo wrote:
hmm, IANAL, tapi kalau cuma survey ke port 80, bukannya sudah banyak
organisasi yang melakukannya? itupun tanpa bilang-bilang ke yang punya web
server. contoh paling umum mungkin netcraft.com.
ok, thanks buat infonya.
On Wed, 16 Feb 2005 12:37:18 +0900
baskara [EMAIL PROTECTED] wrote:
setahu saya iklan di New York Times yang konon 1 halaman penuh berwarna.
yang membuat Mozilla jadi terkenal.
nah loh.
Mozilla bukan tempat orang geek ngumpul juga. :)
Maaf, mungkin saya yang (go)blog.
Saya
At 23:32 +0900 2/15/05, Pakcik wrote:
On Tue, 15 Feb 2005 20:40:24 +0700, Yulian F. Hendriyana
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Frans Thamura wrote:
welcome to era of branding. :) semoga saja setelah iklan ini Windows masuk
level relevansi atau trusted level, sehingga orang yang mau ke Linux keok.
At 09:41 -0800 2/15/05, James Aartsen wrote:
Coba bayangkan orang awam yang melihat iklan itu.
Pailul: Eh Windows aman dong yah, securitynya bagus
Paijo : Masa sih? katanya ndak aman kan, bisa biru-biru layarnya
Pailul: Lha ini? Bapak BR aja pakai Windows ...
Paijo : Iya ya, bener juga elo
Jadi,
rofiq wrote:
Ini menarik sekali, energi yg dihasilkan disebut lebih tinggi dari
tenaga angin ataupun solar.
Dulu pernah baca (lupa di mana), ada seorang dosen yg mencoba menerapkan
ini utk menerangi perkampungan nelayan.
Jadi dibikinlah drum yg di dalamnya diisi dengan bandul yg akan
At 10:49 +0700 2/16/05, risiyanto budi wrote:
On Wed, 16 Feb 2005 12:37:18 +0900
baskara [EMAIL PROTECTED] wrote:
setahu saya iklan di New York Times yang konon 1 halaman penuh berwarna.
yang membuat Mozilla jadi terkenal.
nah loh.
Mozilla bukan tempat orang geek ngumpul juga. :)
On Wed, 16 Feb 2005 10:29:53 +0700 (WIT), Frans Thamura
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Sudah ada yang pelajari belum dampaknya masuknya Pak BR ke dalam iklan,
dan secara tidak langsung ke ITB sebagai institusi yang membuat versi
translating XP dan juga. tentu saja hubungan dengan launching XP
On Tue, 15 Feb 2005 20:01:15 +0900, baskara [EMAIL PROTECTED] wrote:
IP adalah digital. Iya.
Akan tetapi, tidak bisa dibalik digital adalah IP (everybody knows).
Jaringan TV digital bukanlah jaringan paket, apalagi IP.
Lalu? Secara sederhana:
high definition pictures - MPEG2 Encoder -
On Wed, 16 Feb 2005 11:11:34 +0700, N e o [EMAIL PROTECTED] wrote:
menarik memang, masih ada yang membela kermit, tapi gue rasa itu
sekedar karena ketidak-tahuan saja tentang sepak terjangnya.
You got me wrong. aku gak bela siapa2, cuman gak asyik kalau diskusi
IT kebawa2 ke personal.
On Wed, 16 Feb 2005 11:58:15 +0700, Yulian F. Hendriyana
[EMAIL PROTECTED] wrote:
On Tue, 15 Feb 2005 20:01:15 +0900, baskara [EMAIL PROTECTED] wrote:
IP adalah digital. Iya.
Akan tetapi, tidak bisa dibalik digital adalah IP (everybody knows).
Jaringan TV digital bukanlah jaringan
On Wednesday 16 February 2005 13:01, Bi[G] wrote:
yang sekarang ada di indonesia kan (even kabelvision - CMIIW) masih
ada sisi analognya.
sisi digitalnya masih sebatas di sisi digital compression-nya
transfernya masih pake analog.
lho, kalau data sudah dikompresi, gimana caranya dikirim
On Wed, 16 Feb 2005 13:01:42 +0700, Bi[G] [EMAIL PROTECTED] wrote:
semuanya...
dari Broadcast System .. pemancar...sampe penerima (settopbox) dan
televisinya digital
hehe, saya anggap televisi itu seperti monitor, hanya menerima sinyal
input dari tuner, tuner menerima input dari RF
Bagaimana kalau anda yang pelajari dampak ini lalu posting hasilnya ke
milis ini?
Pasti menarik!
yang pasti windows tetap penguasa pasar IT Indonesia, linux???
Waktu iklan Firefox dipasang di NYT, jumlah download firefox sudah 10
juta, dan setelah iklan itu dipasang, angka download
On Wed, 16 Feb 2005 13:15:07 +0700, Priyadi Iman Nurcahyo
[EMAIL PROTECTED] wrote:
On Wednesday 16 February 2005 13:01, Bi[G] wrote:
yang sekarang ada di indonesia kan (even kabelvision - CMIIW) masih
ada sisi analognya.
sisi digitalnya masih sebatas di sisi digital compression-nya
Kesimpulannya,
kalau bikin iklan Firefox dua halaman, angka download kumulatifnya
bertambah secara kuadrat.
:)
-affan
On Wed, 16 Feb 2005 13:29:38 +0700, Yulian F. Hendriyana
[EMAIL PROTECTED] wrote:
hehe, saya anggap televisi itu seperti monitor, hanya menerima sinyal
input dari tuner, tuner menerima input dari RF (antena), kalo terkode
tuner menerima input dari dekoder (cable ataupun satelit)
kecuali
On Wed, 16 Feb 2005 14:15:45 +0700, Bi[G] [EMAIL PROTECTED] wrote:
ya itu oom.. digitalnya kan hanya sampe (sebelum malah) pemancar..
dirubah ada alat lagi jadi analog baru dipancarkan..
Yup. Mungkin perlu digambarkan bedanya sistem komunikasi analog dan dijital.
Sistem komunikasi analog
Oh,
gue pikir jadi seperti video over IP gitu,
Kalau seperti video on demand sekarang kan enak,
ada klasifikasi packet siarannya, jadi bisa filtering sbb :
int antenna0
ip policy filter-tv
access-list extended filter-tv
deny iklan 3x5detik
deny acara-mistik
deny acara-mesum
deny
Affan Basalamah said:
Kesimpulannya,
kalau bikin iklan Firefox dua halaman, angka download kumulatifnya
bertambah secara kuadrat.
saya rasa tergantung target marketnya,
NYT itu kan majalah new york tetapi pembacanya terbanyak konon diluar NY.
dan setahu saya segmentnya juga agak premium.
ada contoh nih tentang bagaimana kermit melakukan langkah 2 dan 3
dalam archive di sini, dia berkeras bahwa yang namanya range finder
itu contohnya adalah kamera pocket otomatis:
tapi lebih baik mengatakan peserta seminar itu salah, padahal pembicaranya
salah, daripada ada orang yang karena
On Tue, 15 Feb 2005 23:31:49 -0800, Affan Basalamah
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Oh,
gue pikir jadi seperti video over IP gitu,
Kalau seperti video on demand sekarang kan enak,
ada klasifikasi packet siarannya, jadi bisa filtering sbb :
Video over IP seperti itu adalah ide bagus, Fan.
Tinggal
On Tue, 15 Feb 2005 23:31:49 -0800, Affan Basalamah
[EMAIL PROTECTED] wrote:
Oh,
gue pikir jadi seperti video over IP gitu,
Kalau seperti video on demand sekarang kan enak,
ada klasifikasi packet siarannya, jadi bisa filtering sbb :
int antenna0
ip policy filter-tv
access-list
ngomongin digital TV
ada yang tahu cara kerja Tivo seperti apa yah?
Frans
saya rasa tergantung target marketnya,
NYT itu kan majalah new york tetapi pembacanya terbanyak konon diluar NY.
..asumsi..
dan setahu saya segmentnya juga agak premium.
..asumsi..
jadi dengan masuk kesana,
artinya Mozilla itu pantas dipakai untuk bisnis, bukan IE saja.
..asumsi..
Affan Basalamah wrote:
Oh,
gue pikir jadi seperti video over IP gitu,
Kalau seperti video on demand sekarang kan enak,
ada klasifikasi packet siarannya, jadi bisa filtering sbb :
int antenna0
ip policy filter-tv
access-list extended filter-tv
deny iklan 3x5detik
deny acara-mistik
deny
63 matches
Mail list logo